52 Nakes Puskesmas Cinunuk Telah Vaksinasi Tahap 1

Editor dr.Hjh.Yan Elpi Kepala Puskesmas Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung./visi.news/budimantara.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Tahap 1 vaksinasi, Puskesmas Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung telah melaksanakan vaksinasi terhadap 52 orang tenaga kesehatan (nakes).

Ke-52 orang nakes tersebut, 32 nakes dari Puskesmas Cinunuk, 20 orang dari luar Puskesmas Cinunuk.
Kepala Puskesmas Cinunuk, dr. H. Yan Elpi ketika dikonfirmasi via telepon selulernya, Rabu (3/3/2021)mengatakan, ke-52 nakes tersebut divaksinasi pada tahap 1.

“Pada tahap 1 vaksinasi belum seluruhnya nakes divaksinasi karena terkait beberapa hal, di antaranya ketersediaan vaksin,”ujar Dr.Yan Elpi. Menurut Yan Elpi, nakes tersebut tidak seluruhnya divaksinasi di Puskesmas Cinunuk. Di antara nakes tersebut kata Yan Alpi, ada yang divaksin mandiri di luar Puskesmas Cinunuk atau di rumah sakit.

Dikatakan Yan Elpi, saat ini setelah vaksinasi prioritas pertama nakes, tahap selanjutnya bagi para guru. “Vaksinasi tahap selanjutnya terhadap guru-guru. Sementara vaksinasi untuk masyarakat masih menunggu proses dan petunjuk dari dinas terkait. Berharap vaksinasi di Puskesmas Cinunuk berjalan lancar dan kesediaan vaksin pun tak jadi kendala,” harap Yan Elpi. @bud

Baca Juga :  Curhat Nadin Amizah Usai Manggung di Bandung: “Aku merasa sebuah ketidaksengajaan..."

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mengenal Lebih Dekat Kang Ade Barkah

Rab Mar 3 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Nama Ade Barkah, sosok tokoh masyarakat asli Cianjur cukup dikenal di sana. Sejak di usia muda pemilik nama lengkap Ade Barkah Surahman ini sudah aktif berorganisasi khususnya dibidang kepemudaan, keagamaan, olahraga dan juga aktif di dunia politik. Pria yang akrab di sapa Kang AB ini, lahir dari […]