H Kusnadi: Keberhasilan Kontingen PON Jabar di Papua Patut Diapresiasi

Editor Anggota Komisi 4 DPRD Provinsi Jabar H. Kusnadi. /visi.news/net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Keberhasilan kontingen Provinsi Jawa Barat (Jabar) dalam meraih medali terbanyak dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, patut diapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan warga masyarakat Jabar. Gelar juara umum pada PON XX Papua 2021 ini merupakan kali kedua diraih oleh Jabar setelah 70 tahun yang lalu.

Bendahara Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jabar, Haji Kusnadi mengatakan, sebagai warga Jabar ia mengaku bangga terhadap ratusan atlet Jabar yang telah berjuang dan menghantarkan Provinsi Jabar sebagai juara umum pada PON XX Papua 2021.

“Saya sangat bangga terhadap para atlet seluruh Cabang Olahraga (Cabor) Jabar karena sudah memberikan 353 medali terhadap Pemprov dan warga masyarakat Jabar, dan ini tentunya mengulang sejarah 70 tahun yang lalu,” katanya kepada VISI.NEWS, Senin (18/10/2021).

Dimana 70 tahun yang lalu, lanjut anggota Komisi 4 DPRD Provinsi Jabar ini, Jawa Barat menjuarai ajang olahraga bergengsi di republik ini secara berturut – turut sejak 1951 – 1953, agar bisa terus dipertahankan gelar juara umum tersebut, maka Pemprov Jabar harus memberikan perhatian khusus bagi atlet dan pelatih berbagai cabor yang ada di Jabar.

“Saya dengar pemprov akan memberikan penghargaan terhadap para atlet juga untuk para pelatih yang sudah memboyong 133 emas, 105 perak, dan 115 perunggu, dalam bentuk uang bonus dalam jumlah beragam,” ungkap Kusnadi.

Selain memberikan uang bonus bagi para atlet dan pelatih, menurut Kusnadi, berbagai fasilitas penunjang guna tempat latihan bagi atlet berbagai cabor yang ada di Jabar harus terus diperhatikan dan dikembangkan, sehingga Jabar kedepan akan terus memiliki atlet yang potensial.

Baca Juga :  SEHAT: Setop Kebiasaan Buang Air Kecil Sebelum Tidur dan Bepergian

“Saya pikir, fasilitas penunjang atlet harus menjadi perhatian khusus, lalu kesejahteraan pelatih juga harus diperhatikan, karena semakin baik fasilitasnya, maka semakin potensial atletnya,” pungkasnya.@eko

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

1.144 Personel Siap Amankan Pilkades Serentak Kabupaten Bandung

Sen Okt 18 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Sebanyak 1.144 personel yang terdiri dari 667 unsur Polresta Bandung, 210 Polda Jabar dan 267 dari instansi lainnya siap mengamankan perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Bandung pada 20 Oktober mendatang. Bupati Bandung HM Dadang Supriatna menuturkan, penerjunan sejumlah personel tersebut dalam rangka menjaga […]