Komisi IV Lakukan Pengawasan Proyek Jalan Siliwangi Kota Bekasi Bernilai Rp 10 Miliar

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Pimpinan beserta Anggota Komisi IV DPRD Jabar, melakukan pengawasan proyek penunjang peningkatan Jalan Siliwangi Kota Bekasi baru – baru ini. Proyek sebesar Rp. 10 miliar tersebut dipastikan selesai 160 hari kalender.

Salah seorang Anggota Komisi IV, Haji Kusnadi mengatakan, proyek peningkatan jalan sepanjang 11 kilometer tersebut, terpantau tengah dikerjakan. Dalam melakukan pengawasan langsung dilapangan, Komisi IV tidak menemukan adanya persoalan secara kontruksi.

“Kami meminta, agar pengerjaan proyek ini bisa berjalan baik dan tepat waktu tanpa adanya kendala. Sehingga pasca pengerjaan proyek in, bisa dirasakan manfaatnya oleh para pengendara yang melintas dijalan tersebut,” katanya.

Kepada VISI.NEWS, Kamis (28/10/21), Bendahara Fraksi Golkar ini menjelaskan, ruas Jalan Siliwangi Kota Bekasi merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar, Dianna kondisi akses masuk dan keluarnya kendaraan dari Jakarta tersebut sebelumnya dalam kondisi tidak baik.

“Kondisi jalan yang memang tidak baik, sehingga Pemprov Jabar harus melakukan perbaikan atau melakukan peningkatan mutu dan kualitas jalan,” jelasnya.

Terakhir, Kusnadi menegaskan, DPRD meminta agar pelaksana proyek peningkatan Jalan Siliwangi Kota Bekasi ini, bekerja sesuai dengan perencanaan yang sudah di desain oleh Pemprov Jabar.

“Pelaksana harus bekerja sesuai dengan RAB dan gambar perencanaan yang dibuat oleh konsultan perencana Pemprov Jabar, sehingga kualitasnya bisa terjamin,” pungksnya.@eko

Baca Juga :  Wisatawan Meningkat, Taj Yasin Minta Pelaku Usaha Pariwisata Taati Prokes

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dinilai Kurang Baik, Politikus Gerindra Minta Pemprov Jabar Perhatikan Kinerja Satpel Dislutkan di Purwakarta

Kam Okt 28 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Pemerintah Provinsi Jawa Barat ((Pemprov Jabar) diminta untuk perhatian terhadap Satuan Pelayanan (Satpel) Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) yang berlokasi di Purwakarta yang dinggap kurang baik. Demikian dikatakan, Anggota Komisi II DPRD Jabar, Sopyan, ia mengatakan, Satpel Dislutkan bermanfaat bagi masyarakat terutama Pokdakan, oleh karena […]