Ace Hasan Berikan Perhatian Untuk Pendidikan Al-Quran

Editor Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI, Ace Hasan Syadzily./visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan Syadzily menegaskan komitmennya untuk terus mendorong kemajuan pendidikan keagamaan Islam melalui Lembaga Pendidikan Al-Qur’an (LPQ). Hal itu disampaikan saat Silaturahmi Pimpinan Lembaga Pendidikan Al-Quran (LPQ) se-Kabupaten Bandung, Senin (27/12/2021) di Baleendah, Bandung.

Ace Hasan sebelumnya telah menyalurkan bantuan operasional kepada puluhan LPQ di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Pada pertemuan tersebut, Ace juga ingin memastikan bahwa bantuan tersebut telah diterima dengan baik masing-masing lembaga.

“Ini semata-mata sebagai bentuk perhatian bagi lembaga pendidikan keagamaan. Selaku pimpinan Komisi VIII DPR RI saya akan terus memperjuangkan pendidikan keagamaan,” kata Ace.

Kepada para ustadz dan ustazdah yang mengajar pada LPQ, Ace pun memberikan apresiasi atas dedikasi mereka.

“Apa yang kita lakukan, memberikan pengetahuan walaupun satu huruf, pahalanya akan terus mengalir.”

“Perhatian terhadap LPQ harusnya tidak hanya menjadi perhatian pusat, tetapi juga perhatian pemerintah daerah.”

“Jangan sampai anak-anak kita gak bisa baca Al-Quran. Anak-anak kita agar tidak hanya baca Al-Quran, tapi juga memahami dan mengamalkan,” pungkas Politisi Partai Golkar tersebut. @mpa

Baca Juga :  Wagub Jabar: Siswa Sekolah Pertanian Merupakan Generasi Langka

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wow! Cabe Rawit, Telur dan Daging Ayam Rp. 40 Ribu/Kg

Sel Des 28 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CIMAHI – Sejumlah harga bahan pokok tiga diantaranya cabai rawit, telur, dan daging ayam potong sepanjang libur Natal 2021 dan menjelang Tahun Baru 2022 mengalami kenaikan harga. Pantauan VISI.NEWS di Pasar Atas Cimahi, Selasa (28/12/21), ketiga harga komoditas bahan pokok tersebut naik drastis, sebelumnya harga cabai rawit […]