Anak Asuhnya Dipermalukan MU, Pep Guardiola Mengaku Kecewa Berat

Editor Manajer Manchester City Pep Guardiola./bola.net/pool getty via ap photo/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Manchester City harus mengakui keunggulan Manchester United (MU) 0-2 pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad, Senin (8/3/2021) dini hari WIB . Dua gol kemenangan MU dilesakkan Bruno Fernandes dan Luke Shaw.

Kekalahan ini membuat keunggulan poin Manchester City di puncak klasemen mulai menipis. Saat ini jarak antara City dan United turun dari 14 poin menjadi 11 poin.

Usai pertadingan, manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku kecewa setelah timnya dikalahkan MU. Dia menilai sebenarnya timnya layak mendapatkan hasil lebih baik.

“Hari ini kami bermain dengan fantastis,” kata Guardiola.

Seperti dikutip Bola.net dari situs Premier League, saat menjamu MU, The Citizens bertekad melanjutkan tren 20 kemenangan beruntun. Namun, kenyataannya City malah tumbang.

Pep menyebut City sebenarnya mendominasi jalannya laga. Namun sang tamu berhasil melukai mereka dengan serangan balik mematikan.

Kurang Tajam

“Kami membuat banyak tembakan di pertandingan ini. Namun mengawali laga seperti kami membuat segalanya menjadi sulit,” ungkapnya.

“United bertahan dan melakukan serangan balik. Mereka punya pemain-pemain dengan kecepatan yang luar biasa,” tambahnya.

Pep sendiri mengaku ada satu hal yang ia sesalkan dari timnya. Ia menilai City terlalu banyak buang-buang peluang sehingga mereka kalah di laga itu. @fen

Baca Juga :  Hukum Jual Beli Online Menurut Islam

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Idza : Pembenahan Internal dan Eksternal Muslimat NU Perlu Diperkuat

Sen Mar 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH mengajak kepada Nahdliyin (Warga NU) yang tergabung dalam Muslimat NU untuk terus melakukan pembenahan internal dan eksternal organisasi. Dengan pembenahan tersebut, maka akan dapat mengukur kualitas kinerja pengurus organisasi tersebut. “Lakukan terus pembenahan organisasi, agar kualitas organisasi bisa terukur bagus,” […]