Ariana Grande Beri Pesan untuk Fan yang Ogah Vaksin Covid-19

Editor Ariana Grande beri peringatan bagi mereka yang tidak mau divaksin Covid-19./screenshot cnn indonesia dari youtube/ariana grande/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Penyanyi wanita Ariana Grande sampaikan pesan khusus untuk para penggemar yang tidak atau belum melakukan vaksin Covid-19.

Hal tersebut ia tulis dalam unggahan Ariana di Instagram, yang ia beri judul “vaxxed n masked” pada Minggu (1/8).

“Ini adalah pengingat halus bahwa Anda harus divaksin Anda jika Anda memenuhi syarat,” tulis Ari di keterangan foto, dilansir CNN Indonesia.

“Hal ini (Pandemi Covid-19) belum berakhir!” lanjutnya.

Di Amerika Serikat, setiap orang di atas 12 tahun umumnya telah memenuhi syarat untuk menerima dosis vaksin Covid-19. Ariana juga menyebut bahwa dirinya siap membantu dan selalu berbagi informasi perihal vaksinasi di Amerika Serikat.

“(Saya) berbagi beberapa info karena saya peduli dan jika saya bisa, saya ingin membantu siapa saja yang ragu-ragu atau ingin tahu dalam membuat keputusan.” ujar Ariana.

Di kesempatan yang sama, Ariana juga mengingatkan soal virus corona varian delta yang masih menjadi ancaman, selagi vaksinasi berjalan memenuhi kuota untuk herd immunity.

“Kita tahu bahwa penyebarannya (virus corona varian delta) jauh lebih mudah dibandingkan dengan varian sebelumnya.” lanjut pelantun God is a Woman tersebut.

“Sebagian besar penyebaran terjadi di antara orang yang tidak divaksinasi dan di daerah dengan tingkat vaksinasi yang rendah!” lanjutnya.

Sejumlah besar masyarakat Amerika Serikat kini telah menerima vaksin. Tercatat hampir 50 persen warga AS telah menerima vaksin Covid-19.

Kegiatan-kegiatan seni dan pertunjukan sudah mulai digelar. Umumnya, vaksin digunakan sebagai syarat beraktivitas.

Meski vaksinasi berjalan, namun penyebaran Covid-19 di AS masih tinggi dan trennya kembali naik. Hingga Minggu (1/8), kasus aktif Covid-19 di AS mencapai angka 5,5 juta.
@fen

Baca Juga :  WOW: Patah Hati "Dinyenyeri" Tunangan, Diogo Nikahi Dirinya Sendiri

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasus Perkosaan, Guru Ngaji Medan dan Pria Makassar Dibekuk

Sel Agu 3 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Seorang guru mengaji di Medan disebut mencabuli siswi di sekolah beberapa kali, sementara dua pria memperkosa gadis di bawah umur di Makassar, Sulawesi Selatan, usai menggelar pesta minuman keras. Oknum guru olahraga sekaligus guru mengaji di SMP PAB 6 Dusun Sadar Barat, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, […]