Benzema Top Skor, Madrid Tutup Laga Pamungkas Tanpa Gol

Silahkan bagikan

VISI.NEWS/MADRID– Juara Liga Spanyol 2021-2022 Real Madrid menutup laga pamungkas dengan hasil imbang tanpa gol atas Real Betis, yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/5/2022) dini hari WIB.

Bertanding di hadapan pendukungnya, El Real menyuguhkan tontonan menarik dengan permainan menyerang.

Banyak peluang yang tercipta tapi tak satu pun yang bisa dikonversi menjadi gol. Di antaranya di menit kedelapan, Karim Benzema yang menerima umpan dari Ferland Merdy, gagal diselesaikan dengan baik. Bola yang dilepaskannya diblok kiper Real Betis, Rui Silva.

Real Betis tidak kalah gertak dari tim tetangganya. Betis mampu memberikan perlawanan yang cukup merepotkan pasukan Carlo Anceloti.

Menit 21, Betis nyaris membobol gawang Real Madrid yang dikawal Thibaut Courtois. Sayang, tembakan keras Willian Jose sedikit melebar dari tiang gawang Madrid. Hingga turun minum skor masih 0-0.

Pada paruh kedua, Karim Benzema dkk kembali memberi hiburan menarik bagi pendukung setianya. Serangan demi serangan tak hentinya dilancarkan.

Madrid kesulitan untuk membongkar pertahanan Real Betis, sehingga peluang yang mereka peroleh mentah di kaki pemain belakang Betis.

Empat menit jelang babak kedua berakhir, Karim Benzema mendapatkan satu peluang berharga. Tapi lagi-lagi, bola hasil sodoran Vinicius gagal dimaksimalkan Benzema. Bola terbang di atas mistar gawang lawan.

Dari hasil ini Real Madrid kokoh di puncak klasemen akhir Liga Spanyol dengan meraup 86 poin. Sedangkan Real Betis mantap diposisi lima dengan mengemas 65 poin.

Berakhirnya musim kompetisi Liga Spanyol 2021-2022, Karim Benzema tampil sebagai top skor dengan menghasilkan 26 gol.

Jumlah gol yang diperoleh pemain asal Perancis ini, tidak mungkin terkejar pemain lainnya. Pencetak gol terbanyak kedua diperoleh Raul de Tomas (Espanyol), dengan 15 gol.@zall

Baca Juga :  Barcelona Gusur Real Madrid, Lionel Messi Tuntaskan Dendam

Daftar top skor Liga Spanyol 2021-2022

26 gol- Karim Bezema (Real Madrid)
15 gol- Raul Tomas (Espanyol)
14 gol- Vinicius Junior (Real Madrid)
13 gol- Joselu (Deportivo Alaves)
12 gol- Jose Luis Morales (Levante)

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Masa Depan Bangsa, Tergantung Usaha Kita Saat Ini

Sab Mei 21 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Judul di atas merupakan pernyataan DR. Sutomo sang pendiri perkumpulan ‘Boedi Oetomo’, yang kemudian oleh Bung Karno, pada 20 Mei 1948, lahirnya Boedi Oetomo tersebut dijadikan momentum kebangkitan bangsa yang saat itu tengah terjadi perpecahan. Kutipan pernyataan Soetomo tersebut tercantun dalam pidato tertulis Menteri Komunikasi […]