Blak-Blakan Pinkan Mambo Saat Kesulitan Ekonomi buat Keluarganya

Editor Cerita Pinkan Mambo./youtube/melaney ricardo./merdeka.com
Silahkan bagikan

– Punya uang cuma Rp10 ribu, buat beli beras 1 liter dan Ssrup

VISI.NEWS – Mantan personel duo ratu, Pinkan Mambo blak-blakan berbicara mengenai kondisi perekonomian keluarganya yang sempat mengalami kesulitan beberapa tahun belakangan.

Hal tersebut ia sampaikan di video terbaru yang diunggah di kanal Youtube Melaney Ricardo.

Dalam video tersebut, Pinkan mengatakan bahwa dirinya sempat mengalami kesulitan bahkan sekadar untuk makan. Berikut informasi selengkapnya:

Dalam video terbaru dengan tajuk ‘DARI PENYANYI DI USA SAMPAI JADI TUKANG PISANG KELILING!’, Pinkan Mambo menceritakan kehidupan pribadinya yang harus bekerja keras banting tulang untuk menghidupi 6 orang anaknya setelah tak lagi aktif di industri hiburan.

Pinkan mengaku bahwa dirinya harus memutar otak dan rela mencari uang halal dengan cara apa pun untuk anak-anaknya. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya sempat stres dan hampir gila.

“Gara-Gara karena kepepet itu gue jadi pintar Mel, sekarang aku juga mulai dipanggil-panggil buat ngelawak gue gak tahu bisa ngelawak ya karena kepepet Mel,” cerita Pinkan.

Jualan Pisang Goreng

Pinkan mengaku bahwa dirinya sempat berjualan pisang dari warung ke warung demi bisa bertahan hidup bersama ke-enam orang anaknya.

“Aku jual pisang goreng dari warung ke warung pakai motor sama anak aku, itu cuma untung lima ribu, dua ribu, recehan aku kumpulin,” kata Pinkan.

Pernah Cuma Pegang uang Rp10 Ribu

Dalam video tersebut, Pinkan mengaku bahwa dirinya pernah hanya memegang uang sebesar Rp10 ribu dari hasil berjualan pisang goreng bersama anaknya. Ia pun menangis mengingat perjuangannya saat harus menggunakan uang Rp10 ribu tersebut untuk mencukupi kebutuhan dia dan anak-anaknya.

Baca Juga :  Uben, "Berharap SPSI Jadi Kekuatan Politik"

“Aku kumpulin untung jualan Rp10 ribu terus aku masuk ke minimart, Aku bilang sama Misya (anak Pinkan) ini sepuluh ribu kita beli apa,” kata Pinkan sambil menangis.

Hanya Cukup untuk Beli Beras & Sirup

Karena tak ada lagi uang tambahan, Pinkan mengatakan jika ia hanya bisa membeli beras satu liter dan juga satu botol sirup untuk dia dan anak-anak.

“Oke kita beli beras satu liter atau setengah liter aja, terus anak-anak kan butuh vitamin terus kita beli apa coba bukan buah. Kita beli sirup supaya anak-anak ada gizinya,” cerita Pinkan.

Bisnis Mulai Berkembang

Sejak awal Pinkanlah yang turun langsung dalam bisnisnya. Mulai berbelanja, memasak, hingga mengantar ke konsumen. Berkat ketangguhan dan semangat Pinkan, bisnis baru yang tengah digelutinya semakin menunjukkan titik terang.

Kini Pinkan sudah tidak perlu repot-repot mengantar pesanan langsung ke pelanggan. Mantan teman duet Maia Estianty ini sekarang sudah memiliki jasa kurir sendiri yang siap mengantar pesanan pelanggan ke berbagai wilayah. @fen/merdeka.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

1.910 Orang Dinyatakan Lulus Tes Kesehatan Tahap I IPDN

Sab Sep 12 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sebanyak 1.910 orang peserta Tes Kesehatan Tahap I Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN dinyatakan lulus dan berhak mengikuti rangkaian tes selanjutnya. Hal ini disampaikan oleh Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pudokkes) Mabes Polri dalam rapat pleno yang digelar pada hari kamis (10/9/2020) di Kampus IPDN Jakarta. Rektor IPDN, […]