Bocah 10 Tahun Ditemukan Hidup di Samping Ibunya yang Tewas Kedinginan

Editor Ilustrasi garis polisi./shutterstock/via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | RUSIA – Seorang gadis 10 tahun di Rusia ditemukan hidup di samping ibunya yang sudah tidak bernyawa karena hipotermia.

Melansir Suara.com yang menyadur dari The Sun Jumat (29/10/2021), Polina ditemukan dalam keadaan hidup di sebuah hutan wilayah Vladimir yang terkenal dingin.

Menurut laporan, Polina jalan-jalan bersama ibunya melalui daerah hutan yang dipenuhi beruang, tetapi mereka tidak mengenakan pakaian hangat.

Sebuah regu pencari yang melibatkan 80 sukarelawan, anjing pelacak polisi, drone dan sebuah helikopter akhirnya menemukan Polina.

Gadis kecil tersebut ditemukan dalam kondisi sangat kedinginan di dalam hutan, lima mil dari tempat mereka terakhir terlihat.

Petugas langsung memberikan pertolongan pertama kepada Polina. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

“Kehidupan dan kesehatan anak itu saat ini dalam keadaan stabil,” jelas Komite Investigasi Rusia yang menangani kasus Polina.

Pihak berwenang Rusia mengatakan jika pencarian tersebut sangat menguras tenaga karena bertaruh dengan waktu.

“Kami hanya punya waktu beberapa jam. Semua orang mengerti bahwa mereka perlu mencari lebih cepat. Ada embun beku, suhu beku. Kami mengkhawatirkan nyawa anak itu,” jelasnya.

Menurut surat kabar Rusia Moskovsky Komsomolets, Polina duduk sepanjang malam di samping ibunya yang sudah meninggal, Olga Davydova.

Wanita berusia 36 tahun dari kota Gus-Khrustalny dilaporkan putus asa setelah ibunya meninggal akibat tertular Covid-19.

Olga merasa putus asa karena ibunya yang merawat Polina sehari-hari dan menjadi pengasuh utama gadis kecil tersebut.

Setelah kematian ibunya, pihak berwenang kini sedang mencari wali untuk merawat dan membesarkan Polina.

“Kami akan memutuskan nanti tentang masalah penetapan perwalian untuk gadis itu,” jelas Komite Investigasi Rusia. @fen

Baca Juga :  Musrembang Syarat untuk Pembangunan Daerah

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SEHAT: Suntikan Booster Vaksin Pfizer, Ini Efek Samping yang Sering Terjadi

Jum Okt 29 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Suntikan booster vaksin Pfizer telah terbukti aman digunakan. Tapi, uji klini terbaru menemukan satu efek samping dari suntikan booster vaksin Pfizer yang paling sering terjadi dibandingkan pada suntikan pertama dan kedua vaksin Pfizer. Berdasarkan evaluasi yang melibatkan 306 peserta penerima suntikan booster vaksin Pfizer, kebanyakan […]