Buntut Protes Toa Masjid, Warga Geruduk Penghuni Perumahan

Editor Ilustrasi./istockphoto/herwin bahar/via cnn indonesia/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sejumlah warga menggereduk Perumahan Il Lago Curug, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Rabu (19/5) malam lalu.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu buntut dari aksi penghuni perumahan tersebut yang memprotes suara toa masjid yang berada di dekat lokasi itu.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria mengatakan permasalahan tersebut hanya kesalahpahaman.

“Sudah beres kok. Itu cuma salah paham, tadi sudah diklarifikasi dari warga hingga pihak kecamatan sudah memberikan klarifikasi,” kata Fredy kepada wartawan, Jumat (21/5/2021), seperti dilansir CNN Indonesia.

Disampaikan Fredy, permasalahan ini berawal saat warga perumahan meminta agar toa masjid digeser. Namun, kata Fredy, cara penyampaian warga tersebut kurang tepat sehingga memicu kesalahpahaman.

“Persoalan speaker masjid itu yang mungkin cara penyampaiannya dari yang bersangkutan itu salah,” ucap Fredy.

Lebih lanjut, Fredy memastikan permasalahan tersebut sudah selesai setelah dilakukan mediasi antara kedua belah pihak.

“Permasalahannya selesai sudah mediasi kedua belah pihak dari kecamatan juga ada. Dari DKM juga sudah menerimanya,” tuturnya. @fen

Baca Juga :  Barcelona Memble, Dipermalukan Tim Papan Bawah

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ikuti Ajakan Ganjar, Warga Jateng Bahagia Bisa Turut Menyanyikan Lagu Kebangsaan

Jum Mei 21 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ajakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya pada Hari Kebangkitan Nasional, Kamis (20/5/2021) disambut positif. Terpantau pada pukul 10.00 WIB, pegawai di lingkungan kantor Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menyanyikan lagu Indonesia Raya secara serentak. Bukan hanya pegawai, sejumlah warga juga langsung berdiri dan […]