Bupati Bandung Silaturahmi dengan Keluarga Besar BPR Kereta Raharja

Editor Bupati Bandung H Dadang Naser (kanan) menerima bingkisan dari Direktur Kepatuhan Beni Subarsyah, disela-sela acara silaturahmi, Jumat (29/1/2021)./visi.news/apih igun
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Bupati Bandung H Dadang M Naser melaksanakan silaturahmi dengan dewan komisaris, direksi, karyawan dan karyawati BPR Kerta Raharja kabupaten Bandung, di Pasar Ikan Modern (PIM) Sabilulungan, Soreang, Jumat (29/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Asisten Ekonomi dan Kesejahteraan Setda Kabupaten Bandung, Makan, dan pimpinan cabang BPR se kabupaten Bandung, berjumlah 15 cabang.

Marlan mengatakan BPR kerta Raharja yang awalnya bernama Bank Karya Produksi Desa (BKPD), sangat diketahui keberadaanya. Namun kini seiring dengan waktu , BKPD pun telah maju dan berkembang menjadi PT. BPR Kerta Raharja.

“Saya sangat mengikuti perjalanan bank perkreditan ini. Makanya saya berharap BPR mempertabakan prestasi agar lebih maju lagi,” katanya.

Sementara itu Bukti Bandung H Dadang M Naser mengatakan BPR harus sehat. Agar BPR Kerta Raharja semakin maju, berkembang dan berdaya saing dengan bank lainnya.

“Hampir Rp 62 miliar. aset kita dan terjadinya likuidasi hampir 18 BKPD gabung jadi BPR untuk ada beberapa aset yang ditarik oleh Jakarta oleh Bi terkait dengan kondisi perbankan yang dikelola Kecamatan. Dulu BKPD ancur-ancuran Rp 6,2 miliar itu kemudian dibenahi sama saya manajemennya. Alhamdulillah selama 10 tahun sekarang BPR Kerta Raharja ada kemajuan..Sejak saat itu pula, kita banyak menerima penghargaan. Baik secara nasional maupun regional. Sehingga yang pertumbuhannya sekarang bisa memberikan dividen terhadap Pemda diatas Rp 5 miliar,” papar Dadabg.

Dia mengatakan memang kondiai saat ini perlu terus ditingkatkan inovasi oleh seluruh jajaran Para pengurus BPR ini. Kalau saja golongan 1 golongan 2 dananya diparkir di BPR terus langsung ke Pemda, menunjukan bisa kerjasama dengan BPR. “Hari ini memang keadaan BPR kita cukup membanggakan. Untuk kita BPR ini afalah ya g terbaik dan yang bisa bersaing di antara BPR- BPR tingkat kabupaten, bahkan persaingan dengan swasta kita masih unggul nomor satu di Kabupaten Bandung,” pungkas Dadang. @pih

Baca Juga :  Singkirkan Manchester City, Lyon Melaju ke Semifinal Liga Champions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Yayat: Negara Berkualitas Berawal dari Pendidikan Berkualitas

Jum Jan 29 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Negara yang besar dan berkualitas adalah yang mengedepankan pendidikan sebagai prioritas dalam penyelenggaraannya, jadi bagaimana masyarakat bisa berkualitas kalau kesejahteraan para gurunya kurang atau tidak terpenuhi. Anggota Komisi D DPRD Kab. Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan, H. Yayat Sumirat, menyatakan dukungan terhadap keinginan guru honor untuk memperoleh […]