Bupati Bandung Terpilih Raih KNPI Awards

Editor Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna meraih penghargaan KNPI Awards 2020 yang digelar di Pullman Bandung Grand Center, Senin (28/12/2020) malam./visi.news/istimewa.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Bupati Bandung terpilih, HM Dadang Supriatna, meraih penghargaan KNPI Awards 2020 yang digelar di Grand Ballroom Pullman Bandung Grand Center, Senin (28/12/20) malam. Kegiatan ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dadang Supriatna yang juga mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung dua periode ini dinobatkan sebagai Tokoh Pemuda Inspiratif. Selain itu, KNPI Awards juga diberikan kepada KNPI Kabupaten Bandung pada kategori Program Pendidikan.

Dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan VISI.NEWS, Selasa (29/12/2020), Ketua KNPI Jabar Rio F Wilantara mengatakan, sosok Dadang Supriatna sangat menginspirasi bagi pemuda Jawa Barat dan Kabupaten Bandung khususnya.

“Beliau pernah menjadi Ketua RT, RW, Karang Taruna, kepala desa, anggota DPRD Kabupaten Bandung, anggota DPRD Jawa Barat dan aktif di KNPI Kabupaten Bandung pernah menjadi ketua dua periode, sungguh merupakan sosok pemuda yang inspiratif,” kata Rio saat penyerahan penghargaan kepada Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

Rio menjelaskan, KNPI Awards sebagai wujud apresiasi atas dedikasi dan komitmen para tokoh Jawa Barat yang mendorong peran serta pemuda dalam pembangunan.

“Sesuai dengan tujuan bangsa Indonesia yaitu SDM unggul Indonesia maju, dan juga visi Jawa Barat yaitu Jabar Juara Lahir Batin,” ujar Rio.

Kang DS merasa bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Ketua KNPI Jabar dan jajaran pengurus atas pemberian penghargaan kepada dirinya.

“Terima kasih ya Allah dan kepada Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, atas piagam pengharaan sebagai Pemuda Inspiratif dalam acara KNPI Awards 2020. Semoga menjadi motivasi dalam kiprah di masa depan, aamiin,” ucap Kang DS. @bud

Baca Juga :  PD Kebersihan Kota Bandung Siapkan Tim Buser

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kang DS Segera Sejahterakan Warga Pacira

Sel Des 29 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Masyarakat Kecamatan Pasirjambu, Ciwidey, dan Kecamatan Rancabali (Pacira) Kabupaten Bandung menjadi salah satu wilayah yang akan mendapatkan fasilitas program 75 rencana aksi Pasangan Calon Bersama Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Paslon Bedas), untuk direalisasikan. “Saya akan realisasikan 75 Rencana Aksi Bedas. Di antaranya, uang insentif para guru ngaji atau […]