Bupati Garut Terima Bantuan dari Bank bjb untuk Korban Banjir Talegong

Editor Bupati Garut menerima bantuan secara simbolis dari Bank bjb Jabar Banten./visi.news/yayat r.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Bupati Garut Ruddy Gunawan menerima bantuan secara simbolis bagi korban banjir di Kecamatan Taleggong dan Singajaya dari Bank bjb Jabar Banten Cabang Garut di Kantor Bupati, Jumat (15/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Garut mengatakan, bantuan yang diterima tersebut akan digunakan untuk keperluan biaya pemasangan listrik warga yang terdampak bencana longsor.

“Sebelumnya mereka sudah menerima bantuan berupa rumah dari Pemerintah Kabupaten Garut,” tuturnya dalam sambutan penerimaan simbolis bantuan tersebut.

Bantuan tersebut, dikatakan Ruddy Gunawan, akan digunakan untuk penyambungan listrik. Hususnya bagi 28 korban longsor di Kecamatan Talegong, tepatnya di Desa Sukamaju.

Dijelaskannya, penduduk yang terdampak bencana longsor merupakan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR),

“Direncanakanakan akan mendapatkan sambungan listrik gratis,” jelasnya.

Sementara itu, pihak Bank bjb Jabar Banten Cabang Garut, berpesan bantuan yang diberikan oleh pihaknya diharapkan bisa meringankan beban terdampak bencana. @yat

Baca Juga :  DEWG G20, Menkominfo: Momentum Tentukan Arah Ekonomi Digital Dunia

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

H. Yanto: Kondisi Ekonomi Masyarakat Bisa Mempengaruhi Pembelajaran Daring Siswa

Sab Jan 16 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Faktor tidak meratanya kondisi ekonomi masyarakat bisa menjadi penyebab tidak maksimalnya pembelajaran bagi siswa. Juga pendidikan orang tua siswa yang mendampingi serta situasi dan kondisi di masyarakat bisa mempengaruhi pelaksanaan pembelajaran siswa. Untuk pembelajaran daring sendiri, dijelaskan Ketua Komisi C DPRD Kab. Bandung dari Fraksi Golkar, H. […]