Bupati Terpilih HM. Dadang Supriatna Mengaku Bukan yang Terbaik Tapi Akan Berusaha Menjadi Baik

Editor Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna./visi.news/Istimewa.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Menjadi yang terbaik itu memang sulit, tapi untuk bisa baik, adalah prioritas dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat melalui kerja nyata.

Sebab jabatan itu bisa amanah bahkan dapat menjadi fitnah. Dan kepercayaan yang diberikan masyarakat, dikatakan Bupati Bandung terpilih, H. M. Dadang Supriatna (Kang DS), merupakan amanah yang harus dipikul dengan harapan bisa melaksanakannya dengan baik penuh tanggung jawab.

“Apabila saya tidak bisa melaksanakannya dengan baik, maka akan menjadi fitnah yang berdampak pada beban psikologis,” katanya melalui telepon seluler, Jum’at (12/2/2021).

Rekontruksi pemerintahan yang baik, dia mengemukakan, bukan karena hasrat secara personal. Melainkan kesepakatan semua pihak yang menginginkan adanya perubahan tata kelola secara signifikan.

Beberapa waktu lalu, Kang DS pernah menyampaikan, kalau dia tidak akan memberi janji tapi bukti nyata melalui pelayanan maksimal kepada masyarakat. Untuk dia mengaku membutuhkan dukungan semua pihak untuk bersama-sama berkontribusi membangun Kabupaten Bandung.

“Kami menginginkan semua bersatu dengan menghilangkan semua perbedaan, tanpa memandang status sosial untuk bertekad secara bersama-sama membangun,” ujar dia.

Dia meyakini banyak potensi-potensi daerah yang belum tergali selama ini. Salah satu upaya dalam menanganinya dengan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) di setiap desa atau wilayah.

Dari pengembangan itu dia mengharapkan setiap potensi wilayah bisa digali dengan benar oleh masyarakatnya dan bisa mengurangi kerawanan sosial juga perekonomianya.

Semua sama-sama bekerja, lanjut dia, berkontribusi, berkokitmen, dan membulatkan tekad menuju perubahan tata kelola pemerintahan agar bisa lebih baik. Kunci dari semua itu adalah pembinaan komunikasi yang harmonis.

“Prioritas kami adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mereka sejahtera kami tersenyum, mereka sengsara kami teteskan air mata. Maka dukunglah kami dan marilah bersama-sama membangun dan meningkatkan perekonomian masyarakat secara hakiki,” pungkas dia. @bud

Baca Juga :  LIGA CHAMPIONS: Hasil Undian Laga Perempat Final, PSG Kembali Lawan Muenchen

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kepala BMKG Sebut Intensitas Hujan Makin Tinggi Setiap Tahun

Ming Feb 14 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawatii mengatakan, intensitas hujan semakin tinggi dari tahun ke tahun dengan siklus La Nina dan El Nino makin pendek. “Kondisi ini dipengaruhi oleh perubahan iklim dan adanya pemanasan global,” kata Dwikorita pada pertemuan virtual membahas perubahan iklim diikuti di […]