China Matters Membawa Anda ke Resor Ski di Guizhou China

Editor Resor Salju Yushe sudah menjadi kartu nama provinsi. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BEIJING – Di China selatan yang lembab dan terik, di mana salju hampir tidak terlihat, olahraga musim dingin tidak seharusnya menjadi kegiatan rumah tangga.

Tapi ski dan olahraga es-salju lainnya sekarang dianut sebagai rekreasi resmi dan lokal di provinsi Guizhou, China barat daya. Resor Salju Yushe sudah menjadi kartu nama provinsi.

Terletak di Kota Liupanshui Guizhou, Resor, juga dikenal sebagai Taman Hutan Nasional Yushe telah menciptakan negeri ajaib musim dingin yang sebelumnya tidak ada.

Pegunungan di kawasan itu, yang rata-rata sekitar 2.250 meter, jarang mengalami hujan salju, tetapi tertutup oleh hujan beku di musim dingin. 60 mesin di Resor digunakan untuk mengubah petak taman hutan nasional menjadi arena ski profesional di Guizhou.

“Hanya sedikit pelancong yang mengunjungi situs wisata konvensional Tiongkok selatan di musim dingin,” kata manajer resor, Gao Song. “Jadi, kami mengembangkan peluang baru.”

Resor ini menerima rata-rata 20.000 pengunjung setiap hari selama musim dingin. Pada bulan Januari, Pertandingan Provinsi Guizhou ke-11 diselenggarakan di Resor Ski Yushe, yang berisi olahraga musim dingin untuk pertama kalinya dalam sejarahnya.

Vlogger Italia Rachele, yang tinggal di China selama bertahun-tahun, mencari tahu seperti apa resor ski itu dan bagaimana orang-orang menyukai olahraga musim dingin di barat daya China. Dia mencoba belajar dan berlatih ski di resor yang terkenal dengan salju buatannya yang berwarna merah muda. Dia juga berbicara dengan para atlet muda ski tentang harapan mereka terhadap Olimpiade musim dingin.@mpa

Baca Juga :  Kang Cucun : Aparatur Pemerintah Jangan Main-main dengan Bantuan Sembako Penanganan Covid-19

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ada Praktik Penipuan Catut Nama Anak Perusahaan KAI Daop 6

Sen Feb 14 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOLO – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta, digoyang praktik penipuan dengan dalih pembukaan lowongan kerja dengan mencatut nama anak perusahan KAI, yaitu PT Reska (PT RMU). Dalam pengumuman yang beredar melalui selebaran digital belakangan ini, nama anak perusahan KAI PT Reska (PT […]