Dadang Risdal: Almarhum Kang Darus Sosok Ramah dan Visioner juga Tawadhu

Editor Ketua Jamparing Institute juga Sekretaris DPD AMPI Kab. Bandung, H. Dadang Risdal Aziz./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Almarhum H. Dadang Rusdiana (Kang Darus) merupakan sosok yang ramah dan santun, cerdas, visioner, tawadhu, ramah, dan selalu menyapa duluan kepada siapa saja saat bertemu dengan dirinya.

Sebagai Tokoh Politik, dikatakan Ketua Jamparing Institute juga Sekretaris DPD AMPI Kab. Bandung, H. Dadang Risdal Aziz, beliau selalu teguh memegang prinsip, profesional dan berintegritas memperjuangkan kepentingan rakyat dan umat.

“Beliau dikenal sebagai politisi tangguh, walau pun harus berganti perahu partai, beliau akan mendedikasikan sepenuh hatinya dengan perahu barunya itu,” katanya melalui telepon seluler, Minggu (4/4/2021).

Dia menambahkan, hubungan beliau yang terjalin dengan konstituennya selain ikatan partai juga lebih banyak terjadi atas hubungan emosional yang baik, sehingga saat berpindah maka gerbongnya turut serta, komunitasnya adalah BADAR (Balad Darus).

Untuk leadership, lanjut dia, Kang Darus sangat mumpuni, ini mungkin karena beliau sangat kenyang ditempa dari organisasi ke organisasi, analisanya tajam dan presisi, lobinya sangat terukur dan teruji, dan hasilnya beliau dedikasikan kepada konstituen dan seluruh elemen masyarakat, hingga beliau menjadi sosok yang dicintai dan dikagumi.

“Jasa-jasa beliau saat menjadi legislator, DPRD kabupaten Bandung dan DPR RI akan selalu dikenang. Nasehat yang selalu diingat adalah ‘Terjun di dunia politik itu cape, niatkan ibadah Lillahi Taala, jadikan politik sebagai sarana bertemu dan menuju ridho Alloh SWT’,” ujar dia.

Atas nama Jamparing Institute dan DPD AMPI Kabupaten Bandung, Dadang menyatakan bela sungkawa yang yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum Kang Dadang Rusdiana. @qia.

Baca Juga :  Terus Meningkat, PLN Berhasil Sertifikasi 71.026 Persil Tanah Berkat Dukungan Kementerian ATR/BPN

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Jabar Dorong UMKM Manfaatkan Potensi Pasar Rp 400 triliun

Ming Apr 4 , 2021
Silahkan bagikan  VISI.NEWS– Gubernur Jawa Barat Jabar, Ridwan Kamil, mendorong pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memanfaatkan potensi pasar sebesar Rp400 triliun. Nilai yang sangat besar tersebut berasal dari belanja kementerian dan lembaga pemerintah pusat sepanjang 2021 yang difokuskan pada produk UMKM. “Ada Rp400 triliun per tahun belanja […]