Dianggap Sangat Mumpuni, Airlangga Hartarto Secara Resmi Dideklarasikan Sebagai Presiden 2024

Editor Deklarasi Sahabat Airlangga di Bandung Senin (15'11/21). /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Menteri Kordinator (Menko) Perekonomian Airlangga Hartarto secara resmi dideklarasikan sebagai Presiden RI 2024. Acara deklarasi secara resmi dilakukan oleh Sahabat Airlangga di Bandung, Senin (15/11/21).

Deklarasi ini, kata Kordinator Nasional Sahabat Airlangga, Deden Nasihin, bermula dari dorongan masyarakat yang menginginkan pembangunan di Indonesia bisa berjalan secara berkesinambungan pasca Kepemimpinan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Kami ingin tongkat estafet kepemimpinan NKRI beralih ke Airlangga pada tahun 2024 mendatang dengan menjadi Presiden,” kataDeden Nasihin.

Deden menilai bahwa Ketua Umum (Ketum) Golkar tersebut sangat mempuni untuk kemudian meneruskan keberhasilan Presiden Jokowi saat ini dalam membangun Indonesia lebih baik lagi.

“Kami tidak ingin pemimpin Indonesia ke depan jatuh kepada pemimpin yang tidak bisa meneruskan visi misi Indonesia di era Pak Jokowi, dan saya menilai Airlangga orang yang tepat untuk meneruskannya” ungkap Deden.

Sebagai catatan prestasi yang ditoreh oleh Airlangga, menurutnya, Menko Perekonomian tersebut berhasil mengendalikan Covid – 19 di Indonesia, serta berhasil mengatasi permasalahan ekonomi di tengah pandemi Covid – 19.

“Pak Airlangga beserta jajaran menteri lainnya berhasil mengatasi penanganan Covid – 19 dan mengendalikan perekonomian yang sempat carut marut di tengah pandemi,” ujarnya.

Terakhir, dengan di deklarasikannya Sahabat Airlngga diyakini dapat menjadi energi baru guna perjuangan Airlangga Hartarto untuk memuluskan pencalonannya pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

“Sahabat Airlangg bisa menjadi energi baru untuk Partai Golkar khususnya di Jabar ataupun Nasional, Airlangga bukan hanya milik Golkar tetapi juga milik masyarakat Jabar dan Indonesia,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  Para Pemimpin Muslim Prancis Kutuk Aksi Boikot Produk

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tatap Seri 3 BRI Liga 1 yang Cukup Padat, Aji Mantapkan Strategi, Milo Tak Ingin Kehilangan Konsentrasi

Sen Nov 15 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Menghadapi jadwal seri 3 BRI Liga 1 2021/2022 yang cukup padat, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyiapkan strategi rotasi pemain guna menjaga kebugaran fisik para pemain. Strategi rotasi pemain diterapkan karena menurutnya tidak mungkin bisa memforsir tenaga pemain untuk tampil konsisten di delapan laga yang […]