Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Seruduk Truk Terparkir, Sopir Tewas di Tempat

Editor Sebuah minibus Daihatsu Grandmax mengalami kerusakan parah setelah menabrak truk yang sedang terparkir di Jalan Raya Rajapolah./visi.news/ayi kuraesin.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Diduga sopir mengantuk, sebuah mini bus Daihatsu Grandmax menabrak truk yang sedang terparkir di Jalan Raya Rajapolah tepatnya di Kampung Panembong, Desa Manggungjaya, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (30/12/2020) dini hari. Dalam kejadian itu sopir minibus tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Zenzen mengatakan insiden kecelakaan tersebut terjadi pukul 1 dini hari, melibatkan kendaraan minibus Daihatsu Grandmax nomor polisi B 1396 BZY dengan kendaraan light truk Mitsubishi nomor polisi AA 1571 TP. Kerasnya benturan mengakibatkan mobil minibus ringsek dan sopirnya tewas di lokasi kejadian.

“Kronologisnya, insiden tersebut terjadi sekira pukul 01.00 dini hari. kala itu sebuah truk sedang terparkir di bahu jalan. Belum diketahui alasan truk tersebut berhenti di sana. Diduga sopir truk sedang beristirahat,” kata Zenzen.

Menurut Zenzen, dari arah Tasikmalaya meluncur sebuah minibus yang dikemudikan Roni Setiawan (34), atau dari arah belakang truk yang terparkir. Tidak tahu penyebabnya, tiba-tiba minibus menyeruduk bagian belakang truk yang terparkir di bahu jalan.

“Setiba di TKP minibus menabrak bagian belakang truk yang terparkir. Benturannya cukup keras hingga menyebabkan kondisi mobil rusak parah dan pengemudinya tewas di lokasi,” ucapnya.

Dikatakan dia, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit. Sementara itu, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi, termasuk sopir truk, ungkapnya. @arn

Baca Juga :  BMKG Minta Warga Akhiri Kepanikan Potensi Megathrust

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Angka Kematian Covid-19 di Garut Memprihatinkan

Rab Des 30 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Angka kematian kasus Covid-19 di Kabupaten Garut, Jawa Barat, sangat memprihatinkan. Angka kematian sudah mencapai 103 orang atau 2,7%. Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, Selasa (29/12/2020), di kompleks perkantoran Pemkab. “Jumlah kasus kematian sebanyak itu sangat memprihatinkan, kendati masih di bawah angka nasional,” kata […]