Digelar Sekitaran Jakarta, Berikut Pembagian Grup Babak 8 Besar Liga 2 2021

Editor Logo Liga 2 Indonesia./via suara.com/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Babak 8 Besar Liga 2 2021dipastikan akan berlangsung sangat sengit. Tim-tim yang lolos akan saling beradu demi lolos ke semifinal.

Seperti diketahui, babak 8 Besar Liga 2 akan kembali memakai format grup. Setiap grup diisi oleh empat tim.

Grup X akan diisi oleh juara Grup A di babak penyisihan, runner-up Grup B, juara Grup C, dan peringkat kedua Grup D. Itu berarti yang tergabung dalam Grup X adalah Sriwijaya FC, Rans Cilegon FC, Persis Solo, dan Persiba Balikpapan.

Sementara Grup B sebaliknya yaitu PSMS Medan, Dewa United, PSIM Yogyakarta, dan Sulut United.

Melihat pembagian yang ada, Grup X terlihat cukup sengit, ada Persis Solo yang bakal berjumpa dengan lawan-lawan kuat seperti Rans Cilegon FC, Sriwijaya FC, dan Persiba Balikpapan.

Adapun di Grup Y tidak kalah menarik. Kandidat juara Dewa United akan ditantang oleh PSIM Yogyakarta, PSMS Medan, dan Sulut United.

Sementara untuk jadwal pelaksanaannya masih belum diumumkan resmi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator. Namun, kemungkinan besar babak 8 Besar Liga 2 berlangsung di Jakarta dan sekitarnya.

“Betul babak 8 Besar Liga 2 kemungkinan besar akan berlangsung di sekitar Jakarta,” ujar Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, Jumat (3/12/2021), seperti dilansir Suara.com yang menghubunginya.

“Tapi, detailnya baru akan didiskusikan dengan klub-klub Liga 2 pada 7 Desember nanti,” sambung lelaki asal Jawa Barat tersebut. @fen

Baca Juga :  PRAKIRAAN CUACA: Kota/Kab. Bandung Hari Ini & Nomor-nomor Telepon Penting

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Minta Investor dan Pebisnis Tak Khawatir, Stafsus Presiden: UU Ciptaker Masih Berlaku

Sab Des 4 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja masih tetap berlaku meski harus diperbaiki oleh pemerintah dan DPR dalam 2 tahun. Staf Khusus (Stafsus) Presiden, Diaz Hendropriyono, meminta investor dan pebisnis Jepang untuk tidak khawatir dengan putusan MK tersebut. Itu disampaikan […]