Dihadiri Cristiano Ronaldo, Pirlo Pimpin Latihan Perdana Bersama Juventus

Editor Pelatih Juventus, Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo./instagram.com/juventus
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Andrea Pirlo untuk kali pertama memimpin latihan Juventus. Bianconeri menggelar latihan perdana menyambut musim 2020/21.

Pirlo ditunjuk sebagai pelatih Juve menggantikan posisi Maurizio Sarri. Hal ini cukup mengejutkan karena 10 hari sebelumnya dia baru saja diperkenalkan sebagai pelatih Juve U-23.

Berdasarkan foto di media sosial Juve, Pirlo dan para pemain hadir di markas latihan di Contiassa, Turin, Senin 24 Agustus 2020 waktu setempat. Megabintang Cristiano Ronaldo hadir dalam latihan tersebut.
Matthijs de Ligt dan Paulo Dybala absen. Mereka masih menjalani proses pemulihan cedera.

Dalam latihan kali ini, Pirlo didampingi oleh sejumlah staf termasuk asisten pelatih, Igor Tudor. Skuad berlatih dalam kelompok kecil sesuai dengan protokol medis. Fokus utama pada latihan atletik.

“Halo semuanya. Hari pertama berlangsung baik. Kami bersiap untuk awal yang bagus. Jadi, kami harap semuanya bisa menjadi lebih baik,” kata Pirlo. @fen/viva.co.id

Baca Juga :  Terkapar di Rumah Sakit, Sahrul Gunawan Mohon Doa

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

ATR/BPN Kab. Bandung Siapkan Sertifikat Tanah Gratis Seluas 22.100 Bidang

Sel Agu 25 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sekitar 22.100 bidang tanah di Kab. Bandung tahun 2020 telah berhasil dilakukan pengukuran dan menjadi peta bidang. Bahkan secara fisik bidang tersebut sudah 100 persen selesai. Hal tersebut diungkapkan Kepala ATR/BPN (Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional) Kabupaten Bandung Ahadiat Sondara Danasaputra kepada wartawan di Soreang, Selasa (25/8). […]