Dua Puluh Finalis “Huawei AppsUP 2021 APAC Contest” Bersaing Merebut “Most Popular App Award”

Editor Huawei. /visi.news/net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Huawei Mobile Services (HMS) Asia Pacific hari ini mengumumkan 20 Finalis Kompetisi Inovasi Aplikasi HMS Huawei, “AppsUP 2021”. Dari 29 September-10 Oktober 2021, publik dapat melihat dan memilih aplikasi favoritnya di laman resmi AppsUP (https://bit.ly/appsuponlinevoting-apac). Aplikasi dengan jumlah suara terbanyak akan merebut “Most Popular App Award”, dan menjadi satu-satunya aplikasi yang meraih dua penghargaan dari kompetisi tahun ini.

Huawei Mobile Services revealed the Top 20 finalists of its AppsUP 2021, Huawei HMS App Innovation Contest. From 29 September to 10 October 2021, all members of the public can play a part to decide the winner of the ‘Most Popular App Award’ by voting online at the contest official website (https://bit.ly/appsuponlinevoting-apac).

AppsUP adalah kompetisi pengembangan aplikasi seluler berskala global yang digelar Huawei setiap tahun. AppsUP ingin menginspirasi dan menarik minat kalangan pengembang aplikasi berbakat untuk memanfaatkan fitur-fitur terbuka HMS Core. Hadiah tunai dengan nilai total US$200.000 akan diperebutkan peserta AppsUP 2021 APAC dalam 10 kategori, termasuk “Best App”, “Best Game”, serta beberapa kategori baru pada tahun ini, seperti “Tech Women’s Award”, “Excellent Students Award”, dan lain-lain.

Dibandingkan kompetisi pada 2020, jumlah pendaftar AppsUP 2021 APAC meningkat lebih dari 50%, sementara, jumlah aplikasi yang didaftarkan pada tahun ini meningkat hampir dua kali lipat. Aplikasi-aplikasi ini berasal dari 12 negara di Asia Pasifik. Seluruh aplikasi telah dinilai secara profesional, baik oleh pakar teknis Huawei dan dewan juri yang terdiri atas praktisi industri, untuk menyeleksi 20 finalis. Sejumlah aplikasi ini memperoleh skor berdasarkan valuasi bisnis, desain dan pengalaman pengguna, inovasi, serta dampak positif bagi masyarakat (social impact).

Baca Juga :  Catherine Wilson Terancam Penjara 15 Tahun Gara-gara Kasus Narkoba

Pemilihan daring yang menentukan pemenang “Most Popular App Award”

Dari 29 September-10 Oktober 2021, semua orang dapat menentukan pemenang “Most Popular App Award” di setiap wilayah melalui pemilihan daring. Karya-karya 20 finalis akan dipamerkan di situs resmi AppsUP 2021. Di situs ini, pemilihan pemenang dapat dilakukan. Setiap orang dapat memilih aplikasi hingga 10 kali setiap hari, sementara, masing-masing aplikasi meraih tiga suara maksimum per hari.

Selain itu, 20 aplikasi yang menjadi finalis akan tersedia di Huawei AppGallery untuk diunduh dan dipakai pengguna. Hasil pemilihan dan daftar aplikasi pemenang pada setiap kategori AppsUP 2021 APAC akan diumumkan Huawei pada Oktober 2021.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LOTTE HOTEL Terakreditasi "GBAC STAR™" oleh ISSA

Jum Okt 1 , 2021
Silahkan bagikan Destinasi terbaik saat berlibur ke Korea: LOTTE HOTEL menerapkan standar keselamatan dan kebersihan seperti di rumah sakit.  LOTTE HOTEL, merek hotel pertama di Korea yang meraih GBAC STAR™ untuk seluruh hotel bintang lima yang berada dalam naungannya.  Didukung sistem higiene ketat yang mencegah penyebaran penyakit.  VISI.NEWS – Kata […]