Duo Gemes (DUGEM) Asli dari Kendal, Mohon Dukungan Vote di RisingStar Dangdut.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Di ajang Talenta dalam kategori menyanyi Dangdut, di Indonesia cukup banyak yang berminat. Seperti Kompetisi RisingStar Dangdut, yang akan ditayangkan di MNCTV.

DUGEM (Duo Gemes) yang asli Puteri Kendal ini bernama Vera dan Vela, keduanya adalah Putri dari Pasangan Bapak Sugiono dan Nuaini, beralamat di Dukuh Gedangan Rt 01/Rw06 Desa Sumberejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

Dugem setelah awak media online mengkonfirmasi, lewat WA sell Jumat 2/4/21 mengatakan :” kami memohon kepada seluruh warga Kendal, agar bisa mendukung kami berdua, di acara RisingStar yang kompetisinya kan digelar pada 18 April 2021 mendatang. Jika Duo Gemes nanti menang akan bisa membawa nama baik Kendal di kancah Nasional sampai Internasional. Terutama agar bisa membuat bahagia OrangTua kami, Saudara dan teman dekat kami. Harapan kami jikalau bisa me juarai nanti, kami bisa membantu fakir miskin di Kendal, dengan cara menyisihkan sebagian Rejeki dari keberhasikan Duo Gemes nanti.” katanya.

Dukungan bisa mendownloud dulu dengan ( RCTI+ ) kemudian pilh Rising Star Dangdut, dan jangan lupa DUGEM (Duo Gemes) Asal Kabupaten Kendak Jawa Tengah, Dugem ini masih Kuliah di salah satu Universitas di Kota Kendal UNISS (Universitas Selamat Sri) masih Skripsi.

“Kami DUGEM dan seluruh keluarga, sebelumnya mengucapkan terima kasih banyak atas Vote dan dukunganya nanti, dan kami juga mohon doa dari Seluruh warga Kendal, agar kami Duo Gemes menjadi Juara di kompetisi RisingStar di Jakarta.”imbuhnya. @mrs

Baca Juga :  Alasan Umi Pipik 13 Tahun Simpan Cerita Dipoligami Uje

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Meski Kalah, Pelatih Persiraja Ucapkan Terima Kasih Persib Mau Main Terbuka

Sab Apr 3 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Meski kalah pada laga terakhir fase grup saat menghadapi Persib dan tersingkir dari Piala Menpora 2021, pelatih Persiraja Bandaaceh, Hendri Susilo mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Hendri Susilo juga berterima kasih kepada Persib Bandung yang mau bermain terbuka. Persiraja tampil beda kala dikalahkan Persib 1-2 pada […]