EZVIZ Luncurkan Kamera BC1 Terbaru, Lindungi Rumah Lebih Baik dan Mudah

Editor Kamera wireless EZVIZ BC1 dapat bekerja hingga 365 hari hanya dengan satu kali pengisian baterai penuh. /visi.news/ist
Silahkan bagikan
  • Kamera BC1 yang 100% nirkabel akan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan masa pakai baterai hingga sepanjang tahun, dan mempertahankan sederet teknologi canggih EZVIZ, yakni visual malam yang berwarna, komunikasi dua arah, dan pertahanan aktif.

VISI.NEWS – EZVIZ, merek smart home security yang ternama di dunia, melengkapi portofolio produknya dengan salah satu kamera keamanan yang paling serbaguna, memberi proteksi lengkap, baik di dalam dan luar rumah. Kamera BC1 yang 100% tanpa kabel, akan dijual dengan sebuah base station bawaan, menghasilkan kinerja stabil hingga 365 hari dalam satu kali pengisian daya baterai. BC1 memiliki berbagai fitur kinerja yang luar biasa, termasuk hasil video 1080p dengan gambar tajam, visual malam (night vision) yang berwarna, komunikasi dua arah, dan pertahanan aktif (active defense).

Dilengkapi baterai yang bisa diisi ulang dan berkapasitas 12.900 mAh, kamera BC1 memiliki keunggulan dalam usia pakai baterai, dan memberi keleluasaan bagi pengguna untuk menentukan lokasi instalasi tanpa mengkhawatirkan letak soket listrik. Kinerja yang mengesankan ini juga didukung base station bawaan, menjamin koneksi Wi-Fi yang lebih baik bahkan dalam jarak jauh.

Meski memakai baterai, kamera BC1 menghadirkan sejumlah fitur yang setara atau bahkan lebih baik dari kamera yang memakai kabel. Kamera ini menayangkan gambar yang cerah dan berwarna pada malam hari dengan dua spotlight bawaan, serta memiliki peringkat IP66 sehingga mampu bertahan di berbagai kondisi cuaca. Berkat base station magnetis, instalasi hanya memerlukan permukaan yang terbuat dari logam—tanpa memerlukan kabel, kawat, penyangga, atau tenaga instalatur profesional.

Dengan sensor passive infrared (PIR) dan algoritma pendeteksi objek yang berwujud manusia, kamera BC1 mampu membedakan manusia dari objek bergerak lain. Ketika mendeteksi manusia, kamera ini akan mengirimkan peringatan ke perangkat seluler pengguna, serta mengaktifkan sirene nyaring dan menyalakan dua spotlight guna mencegah orang yang berpotensi menyusup ke rumah.

Baca Juga :  Blusukan ke Rancaekek, Sahrul Gunawan Diburu Ibu-ibu untuk Selfie

“BC1 memakai konsep sebelumnya yang terdapat pada kamera baterai populer kami—kami mempertahankan penggunaan ringkas, intuitif, serta menghadirkan baterai yang lebih awet dan fitur-fitur canggih,” kata Jessica He, Product Manager, Battery-Powered Camera Range, EZVIZ. “BC1 didesain untuk menghadirkan keamanan generasi baru bagi setiap pemilik rumah.”

Bagi pengguna yang ingin meningkatkan sistem keamanan rumahnya, EZVIZ menawarkan opsi perangkat yang fleksibel. Pelanggan bisa memilih paket satu, dua, atau tiga kamera BC1 yang dilengkapi sebuah base station. Penyimpanan video juga bersifat fleksibel—pengguna dapat menyimpan video pada kartu microSD lokal, atau berlangganan EZVIZ CloudPlay dan memperoleh penyimpanan pada cloud dengan kapasitas tanpa batas.@m purnama alam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tiongkok Umumkan Komitmen Baru Bantu Negara-negara Berkembang Taklukkan Covid-19

Sen Mei 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pada Jumat lalu, Tiongkok mengumumkan beberapa kebijakan baru yang membantu negara-negara berkembang dalam penanganan pandemi Covid-19 dan beberapa dampak masifnya. Tiongkok juga bertekad menyumbangkan $3 miliar dalam tiga tahun ke depan dan menyediakan lebih banyak vaksin. Menyampaikan sambutan di ajang “Global Health Summit” lewat video, Presiden Tiongkok […]