Gairahkan Pasar Aset Kripto, Tokocrypto Beri Kejutan Akhir Tahun untuk Para Investor

Editor Perayaan Ulang Tahun ke-3 Tokocrypto secara Virtual via gather.town (15/9/2021). /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA  – Akhir tahun 2021, pasar aset kripto mengalami pelemahan dengan beberapa koin/token kapitalisasi besar (big cap), seperti Bitcoin, Ethereum dan lainnya terjadi penurunan nilai. Untuk tetap menjaga stabilitas transaksi aset kripto, Tokocrypto menjalankan rangkaian promo #SiapLebihCuan bonus akhir tahun 2021.

VP Marketing Tokocrypto, Aditya Raflein, mengatakan “market aset kripto sedang terkonsolidasi di akhir tahun ini. Tapi, jika melihat siklus dari tahun-tahun lalu, ada banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Salah satunya banyak investor yang cash out untuk memenuhi kebutuhan Natal dan libur akhir tahun. Untuk itu, Tokocrypto berharap dengan banyaknya rangkaian promo bonus akhir tahun ini bisa meningkatkan kembali transaksi aset kripto.”

Sepanjang tahun 2021, investasi aset kripto terus alami tren peningkatan. Di Tokocrypto sendiri, kini sudah ada lebih dari 2 juta pengguna terdaftar dan rutin melakukan transaksi perdagangan aset kripto. Sementara, volume transaksi harian 2020-2021 telah lebih dari US$ 191 juta, naik dari US$ 2 juta pada periode 2019-2020.

“Transaksi aset kripto mengalami lonjakan luar biasa di Indonesia, karena kenaikan jumlah investor dan transaksi yang signifikan. Hal itu membentuk sebuah pemahaman bahwa kripto sebagai salah satu aset dan komoditas itu potensial sebagai produk digital dan menciptakan sebuah ekosistem baru.”

Raih Banyak Cuan di Promo Bonus Akhir Tahun Tokocrypto

Berikut ini adalah rangkaian promo bertajuk “Bonus Akhir Tahun” dari Tokocrypto untuk menggairahkan kembali transaksi aset kripto di akhir tahun 2021:

1. Promo KYC & Trading Kripto Total Cuan hingga Rp 7 Miliar dan iPhone 13

Investor aset kripto di Tokocrypto yang sudah melewati semua proses KYC bisa mengikuti kompetisi trading kripto. Bagi pengguna baru bisa dapat 2 TKO dengan menyelesaikan verifikasi KYC level 1.

Baca Juga :  Hasil, Klasemen, dan Jadwal BRI Liga 1 2021/2022: Persipura Jegal Kemenangan PSS Sleman, Persija dan PSIS Sukses Raih Poin Penuh

Bonus tambahan 2 TKO dengan trading minimal $25 pairing apapun yang tersedia di Tokocrypto kecuali stablecoin (BUSD/USDT, BUSD/DAI, BUSD/BIDR, USDT/BIDR, dan USDT/DAI). Investor yang melakukan trading dengan minimal US$ 100 berhak mendapatkan kupon hadiah (maksimal 10 kupon). Kupon itu akan digunakan untuk hadiah tiga unit iPhone 13 Pro Max yang akan diundi diakhir periode.

Kemudian, jika investor deposit minimal Rp 1.000.000 akan mendapatkan cashback GoPay atau ShopeePay. Periode promo dimulai 23 Desember 2021 hingga 5 Januari 2022.

2. Ajak Teman Investasi Aset Kripto, Bisa Dapat Rp 2,9 Miliar

Di promo ini, investor bisa dapat total hadiah Rp 2,9 miliar dalam bentuk token TKO, jika menyebarkan kode referal ke orang lain. Pemilik kode referral berhak mendapatkan 1 TKO dari setiap nasabah yang menyelesaikan registrasi dan KYC level 1 menggunakan kode yang terdaftar selama periode 23 Desember 2021 pukul 00.00 WIB hingga 5 Januari 2022 pukul 23.59 WIB. Total hadiah yang didapat sebesar 100.000 TKO.

Tidak hanya itu, investor juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama lebih dari Rp 60 juta dalam bentuk TKO untuk Top 50 pemilik referral dengan total underline tertinggi.

3. Kompetisi Trading BIDR, Total Hadiah Lebih dari Rp 2,6 Miliar

Investor yang jago trading bisa ikut kompetisi yang digelar Tokocrypto. Program ini berlaku bagi semua pengguna Tokocrypto yang sudah KYC level 1. Lakukan trading minimal Rp 1.500.000 pairing BIDR yang telah ditentukan kecuali stablecoin USDT & BUSD. Periode kompetisi: Kamis, 23 Desember 2021 pukul 10.00 WIB hingga Rabu, 5 Januari 2022 pukul 23.59 WIB.

Kompetisi ini berlaku untuk pairing BIDR yang telah tersedia: BNB/BIDR, BTC/BIDR, ETH/BIDR, DOGE/BIDR, DOT/BIDR, ETH/BIDR, MATIC/BIDR, SXP/BIDR, TKO/BIDR, USDT/BIDR, ZIL/BIDR, ADA/BIDR, SOL/BIDR, AXS/BIDR, ALICE/BIDR, XRP/BIDR, AVAX/BIDR, ALGO/BIDR, SUSHI/BIDR, dan FTM/BIDR. Untuk leaderboard bisa dicek di campaign.tokocrypto.com dan akan di-update setiap harinya.

Baca Juga :  Jasad Jurnalis Metro TV Ditemukan Meninggal di Pinggir Tol, Ada Luka Tusuk

4. Review Aplikasi Tokocrypto Dapat Bitcoin Gratis!

Pengguna Tokocrypto bisa dapat Rp 10 juta senilai BTC untuk 15 reviewer terbaik aplikasi Tokocrypto di Google Play Store dan Apple App Store. Caranya berikan penilaian terbaik dan post review di Play Store/App Store (pastikan kamu melakukan review sesuai dengan periode waktu yang ditentukan), lalu screenshot hasil review dan isi form di sini. Program berlangsung mulai 22 Desember 2021 hingga 5 Januari 2022.

5. Coba Fitur Small Balance Conversion dan Share Pengalaman Dapat Token Kripto

Pengguna Tokocrypto harus menyelesaikan proses KYC level 1 dan sudah bisa melakukan fitur Small Balance Conversion (SBC). Mereka yang berpartisipasi program ini harus follow official akun Instagram Tokocrypto.

Bagikan pengalaman dan keseruan pakai fitur SBC dan post di Instagram dengan mention akun Tokocrypto. Pastikan akun Instagram pengguna tidak diprivat. Akan ada 350 orang yang beruntung mendapatkan total hadiah Rp 36 juta dalam bentuk token BNB. Program ini berlangsung mulai 22-31 Desember 2021.

6. Bikin Konten TikTok Belajar Investasi Kripto Pakai Aplikasi Kriptoversity Berhadiah Rp 70 Juta

Tokocrypto mengadakan TikTok Competition dengan total hadih Rp70 Juta! Menangkan Iphone 13, Samsung Galaxy Z Flip3, Apple watch series 6, Airpods Pro dan Fujifilm Instax Camera Mini Instax Liplay dan hadiah menarik lainnya. Caranya bikin konten edukasi investasi aset kripto bersama aplikasi Kriptoversity.

Semua program #SiapLebihCuan bonus akhir tahun 2021 dari Tokocrypto selengkapnya bisa simak di sini. Download aplikasi Tokocrypto di Google Play Store dan Apple Store Apps.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hutan Itu Indonesia Gandeng Dustin Tiffani Kampanye Hutan Lewat Komedi

Sen Des 27 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Gerakan Hutan Itu Indonesia menggandeng komedian Dustin Tiffani bersama penyanyi Feby Putri untuk menyebarkan pesan jaga hutan Indonesia melalui siniar komedi yang disiarkan di YouTube. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program Cerita dari Hutan yang mengangkat isu ketertarikan anak muda lewat komedi. “Humor dan komedi […]