Gasak Valencia, Real Madrid Terus Kuntit Atletico

Editor Real Madrid sukses meraih poin penuh dengan mengalahkan Valencia pada lanjutan LaLiga. Ini membuat Los Blancos terus meneror Atletico Madrid ditabel klasemen./reuters/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Real Madrid sukses menundukan Valencia pada pekan lanjutan LaLiga 2020/2021. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (14/2/2021) malam WIB, Los Blancos menang 2-0.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga dimulai, Madrid mengawalinya dengan baik. Skuad asuhan Zinedine Zidane berhasil menguasai bola di 10 menit pertama, terutama di lini tengah.
Baru, pada menit 12, Madrid sukses mencetak gol lewat aksi sang striker, Karim Benzema. Memanfaatkan umpan yang datang dari Toni Kroos, Benzema tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melakukan tembakan.

Hasilnya pun begitu memukau karena Benzema berhasil mencetak gol indah ke gawang Valencia. Bola yang mengarah ke pojok kanan gawang Valencia sukses membawa Madrid unggul 1-0 atas Valencia.
Unggul satu gol,

Madrid masih tetap berusaha menggandakan keunggulan. Karena itu, tim tuan rumah masih menguasai jalannya pertandingan.

Beberapa peluang pun didapat Madrid yang secara bergantian dilakukan oleh Benzema, Luka Modric, dan Casemiro. Akan tetapi, tak ada peluang yang berbuah menjadi gol.

10 menit jelang laga berakhir, Madrid masih mendominasi dan menekan pertahanan Valencia. Hasilnya pada menit 42, Madrid sukses menggandakan keunggulan.
Kali ini gol kedua datang dari Lucas Vazquez yang sukses melanjutkan umpan manis dari Kroos.

Berdiri tanpa halangan, Vazquez melancarkan tembakan lurus yang tak terbendung oleh kiper Valencia, Jaume Domenech.

Skor berubah, Madrid unggul 2-0 atas Valencia. Kedudukan tersebut kemudian bertahan hingga laga babak pertama usai.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Madrid masih mendominasi jalannya pertandingan. Benzema pun masih menjadi target bagi Madrid untuk kembali mendapatkan gol pada laga ini. Namun, masih saja gagal.

Meski begitu, Valencia juga sesekali melakukan serangan balik ke pertahanan Madrid. Akan tetapi, tekanan yang diberikan tim tamu tak membahayakan gawang Thibaut Courtois.

Baca Juga :  Ijang Faisal : Rekomendasi Ombudsman RI untuk TWK KPK Harus Disikapi Bijak

Pada menit 61, Madrid pun berhasil menjebol gawang Valencia yang dicetak oleh Ferland Mendy.

Sayangnya gol tersebut dianggap tidak sah oleh VAR karena Mendy terjebak dalam posisi offside.

Jelang laga berakhir, Madrid masih menguasai jalannya pertandingan. Namun, hingga laga berakhir skor tak berubah. Madrid memastikan raihan tiga poin usai menumbangkan Valencia dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat Lucas Vazquez dkk menempati posisi dua klasemen sementara LaLiga dengan 49 poin atau terpaut lima poin dari Atletico Madrid.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.
Pelatih: Zinedine Zidane

Valencia (4-4-2): Jaume Domenech; Thierry Correia, Gabriel Paulista, Ferro, Jose Gaya; Daniel Wass, Uros Racic, Carlos Soler, Goncalo Guedes; Maxi Gomez, Manu Vallejo.
Pelatih: Zigor Aranalde. @fen/sindonews.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Enang Sodikin Menang di PSU Pilkades Rancaekekkulon

Sen Feb 15 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Dari 5 orang calon kepala desa yang bertarung dalam  PSU (Pemungutan Suara Ulang) Pilkades Rancaekekkulon, Minggu (14/2/2021), Enang Sodikin kembali memenangi kompetisi tersebut dengan memperoleh 419 suara. Dengan hasil tersebut ,Endang Sodikin tetap memimpin Desa Rancaekekkulon. Sebab, pada hasil pilkades Rancaekekkulon yang digugat sebelumnya, Enang Sodikin pun […]