Gedung Baru SLRT Habis Terbakar Atapnya

Editor Gedung Baru SLRT ketika kebakaran./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Direncanakan bisa selesai dan mempergunakannya di bulan Desember 2020 nanti, Gedung baru Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) Kabupaten Bandung mengalami kebakaran dan melahap habis atapnya.

Dikatakan, Kabid PFM (Penanganan Fakir Miskin) Nia Nindhiawati, SH. M. Si., penyebab kebakaran masih belum diketahui dan masih dalam tarap penyelidikan. Demikian juga dengan kerugian yang dialami.

“Gedung tersebut rencananya untuk masyarakat miskin menyampaikan aspirasi,” katanya di lokasi, Jum’at (2/10/2020).

Untuk pemadaman gedung itu, pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan mengerahkan hingga 8 mobil pemadam. Api berhasil dipadamkan pada pukul 16.00 WIB. Tidak ada korban jiwa atau luka dikejadian tersebut.

Dan ketika ditanyakan waktu kekadian, dia menyatakan, “Kebakaran itu diperkirakan terjadi pukul tiga sore,” ujarnya. @qia.

Baca Juga :  Dianggap Sangat Mumpuni, Airlangga Hartarto Secara Resmi Dideklarasikan Sebagai Presiden 2024

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pasangan NU Pasti Sabilulungan, Sosok Pemimpin Berpengalaman dan Berkemampuan untuk Masa Depan

Jum Okt 2 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pasangan NU Pasti Sabilulungan nomor urut 1 di Pilkada Kab. Bandung merupakan sosok pemimpin yang sama-sama memiliki pengalaman dan kemampuan yang mumpuni untuk menjadi pemimpin dan untuk melanjutkan kepemimpinan ke depan. Hal itu dikemukakan Kordinator Koalisi Dapil 5 H. Adang Sujana dan Korwil Partai Golkar Dapil 5 […]