Gelar Reses, Mochamad Luthfi Hafiyyan Siap Kawal Aspirasi masyarakat

Editor Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Bandung Mochamad Luthfi Hafiyyan (kedua dari kiri) saat reses di Cicalengka, Minggu (28/3/2021)./vis.news/budimantara.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI-P, Mochamad Luthfi Hafiyyan, S.Pt melaksanakan reses masa Sidang II Tahun 2021 di Aula Desa Cicalengkawetan, Kecamatan Cicalengka, Kab Bandung, Minggu(28/3/2021) siang.

Reses tersebut mengundang konstituennya dari seluruh desa yang berada di Kecamatan Cicalengka.

Sejumlah usulan masyarakat dikemukakan pada kesempatan ini, di antaranya masyarakat meminta anggota DPRD untuk memberikan solusi agar pembangun destinasi wisata Curug Cinulang dipercantik dan diperluas sehinga bisa terpakai dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Supaya dapat memdongkrak perekonomian masyarakat terutama UMKM dan juga meningkatkan PAD Kab. Bandung,” ujar pengusul.

Selain itu, masyarakat juga meminta anggota DPRD agar terus memberikan arahan dalam melawan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Cicalengka dan sekitarnya.

Masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan anggota DPRD atas pembangunan yang akan diperjuangkan seperti drainase, insfratruktur jalan, gang, mengatasi bank emok, peternakan, pertanian, dan pengembangan objek wisata Curug Cinulang yang siap ditindaklanjuti.

Menanggapi apa yang menjadi usulan dari masyarakat, Luthfi menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan reses tersebut guna menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat kemudian dimasukkan ke dalam pokok-pokok pikiran (Pokir) DPRD untuk diteruskan ke pemerintah sebagai bahan rekomendasi.

“Insyaallah, saya akan mengawal setiap apa yang menjadi aspirasi masyarakat agar ke depannya dapat terealisasi oleh Pemerintah Kabupaten Bandung,” janji Luthfi. @bud

Baca Juga :  SKETSA | Fantastic Beasts

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BEM Nusantara Kecam Aksi Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

Sen Mar 29 , 2021
Silahkan bagikan10. BEM kecam bom makassar VISI.NEWS – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara mengecam tindakan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, yang terjadi Minggu, 28 Maret 2021. Koordinator pusat BEM Nusantara, Dimas Prayoga, dalam keterangan persnya diterima di Jakarta, Senin (29/3/2021, seperti dilansir Antara menegaskan, pihaknya […]