GemUni Buat Terobosan dalam Dunia Gim Kriptografi Lewat “Decentralized NFTs Gaming Platform for Play To Earn”

Editor GemUni Gaming Platform. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SINGAPURA – GemUni, Decentralized NFTs Gaming Platform for Play-to-Earn, mengumumkan Initial DEX Offering (IDO) berikutnya yang akan berlangsung di tiga launchpad, yakni GameFi, Red Kite, dan KrystalGO pada 19 Januari. GemUni membangun Decentralized NFTs Gaming Platform bagi semua orang di dunia yang ingin bermain NFT Casual Games & Signature Games secara Menyenangkan, Mudah, didukung fitur Play-to-Earn. Pengguna dapat menikmati gim menarik sambil memonetisasi pengalamannya dengan bonus platform gim dan transaksi GENI Pass NFT.

Awal yang Sangat Baik
Sejak dilansir, GemUni telah menggelar berbagai kegiatan dan membuat pencapaian penting selama tiga bulan. Desember lalu, acara “Grand Opening INO”, dihadiri perusahaan-perusahaan gim & blockchain ternama, menjadi momen pertama bagi penawaran GENI Pass NFT di berbagai marketplace NFT. GENI Pass NFT dari GemUni sangat dicari-cari oleh penggemar kriptografi dan gim. Bahkan, ribuan GENI Pass NFT telah terjual. Setelah awal yang sangat baik ini, GemUni menggelar “Beta Test & Christmas Mini Challenge” yang menarik minat pemain berpartisipasi dalam berbagai kompetisi dan meraih token proyek.

Portofolio Mitra yang Mengesankan & Rencana Pengembangan yang Menjanjikan pada 2022
Beberapa hari sebelum IDO digelar, GemUni terus membuat pencapaian penting. Dalam babak penggalangan dana yang dilakukan secara tertutup, GemUni berhasil melibatkan 30+ investor pribadi dan mitra, termasuk modal-modal ventura ternama seperti Kyber Ventures, Shima Capital, ZBS Capital (CryptoDiffer), Kyros Ventures (Coin68), Gain Associates, ZipMex, HG Ventures, dan lain-lain.

Pada awal Januari ini, GemUni merilis rencana pengembangan yang menjanjikan pada 2022. Selain Casual Gaming Platform dengan 500+ gim yang segera dirilis pada Triwulan I, GemUni juga meluncurkan Signature Gaming Platform dengan sejumlah gim baru seperti The Olympus, Hero Infinities, CyberRace, Moon 2050, dan ZodiBoom. Lebih lagi, marketplace NFT segera hadir demi mendukung aktivitas perdagangan NFT di kalangan pemain. Terakhir, fitur-fitur lebih lanjut seperti GemUni Launchpad untuk IGO & INO, DAO Treasury, Side Chain, akan dilansir pada Triwulan II.

Baca Juga :  Hasil Liga Europa: AC Milan Menang 1-0 dari Sparta

Dengan sederet rencana ambisius pada 2022, GemUni ingin bermitra dengan studio gim, Global Ambassador, dan artis untuk menciptakan Decentralized NFTs Gaming Platform terbaik.

IDO di GameFi, Red Kite, dan KrystalGO pada 19 Januari 2022
Pada 19 Januari, GemUni akan menggelar Initial DEX Offering di tiga launchpad, yakni GameFi, Red Kite, dan KrystalGO. Dengan harga penawaran $0,2 per token, GemUni memperkirakan, valuasi proyeknya kelak mencapai $20 juta saat IDO digelar.

GemUni didukung tim manajemen yang berpengalaman, termasuk CEO & Pendiri Cassie Nguyen—Juara “Startup World Cup 2019” di Silicon Valley. Dewan penasihat GemUni dipimpin Peter Vesterbacka – Mantan Mighty Eagle, Rovio Entertainment (Angry Birds games).

CEO & Pendiri GemUni Cassie Nguyen berkata, timnya bekerja keras mengatasi kesenjangan antara dunia gim dan model baru Play-to-Earn, serta menciptakan sebuah ekosistem bagi 3,2 miliar pemain gim dan studio gim di seluruh dunia.

“Kita belum pernah menyaksikan antusiasme atas perpaduan dunia gim dan ekonomi kriptografi,” katanya, “Kami gembira menjadi platform Play-to-Earn pertama yang mewujudkan pengalaman gim kegemaran semua orang. Kini, setiap orang dapat menikmati gim menyenangkan & mudah, sekaligus menghasilkan nilai monetisasi di dunia nyata.”

GemUni ingin menjadi “Decentralized Steam” bagi NFT Games Play-to-Earn—destinasi impian yang mewujudkan pengalaman GameFi luar biasa. Ikuti GemUni dan kabar-kabar terbaru tentang IDO di GameFi, Red Kite, dan KrystalGO pada 19 Januari.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perlu Kehati-Hatian Dalam Berbicara Khususnya Diruang Publik

Sen Jan 17 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS |BANDUNG – Akhir-akhir ini, warga Jawa Barat (Jabar) ramai mengecam pernyataan salah seorang Anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan yang dianggap sudah membuat warga suku Sunda sakit hati atas pernyataan yang ditujukan terhadap Kajati Jabar, Asep Mulyana. Menanggapi hal tersebut, Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar, Reynaldi meminta agar […]