Gubernur Khofifah Lepas 100 Bus Pemudik Gratis

Editor Khofifah memberangkatkan pemudik di Kantor Dishub Jatim. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Gubenur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Pawansa  pada Kamis (28/4/2022), memberangkatkan 100 Armada Bus dalam program Mudik Bareng Gratis pada Pukul 08.30 WIB, di depan Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Jatim, di Jalan Ahmad Yani Surabaya

Dalam sambutannya, Khofifah juga menyampaikan perkembangan perbaikan jalan yang dilalui sebagai jalur mudik di Jawa Timur sudah siap untuk dilalui.

“Jembatan Ngaglik di Lamongan sudah bisa dilewati, seluruh alur termasuk di dalamnya yang sangat strategis adalah jalur logistik sudah bisa dilewati, ” jelasnya.

Sebagai informasi, Jembatan Ngaglik Lamongan yang ambles pada 29 Maret lalu, sempat menghambat kelancaran lalu lintas.

Jembatan Ngaglik Lamongan sendiri, merupakan jalur nasional yang nantinya digunakan sebagian masyarakat Jawa Timur, tidak hanya untuk kegiatan sehari-sehari, tapi untuk mudik ke beberapa daerah sekitarnya.

Jembatan Ngaglik Lamongan ini menjadi salah satu jalur yang ramai dilalui, sehingga harus segera ditangani secara cepat.

Selain itu, kata Khofifah, selain tuntasnya perbaikan Jembatan Ngaglik, Jembatan Gantung antara Candipuro dan Pronojiwo per tanggal 23 April juga sudah bisa dilalui secara normal. Meski demikian, jembatan tersebut hanya bisa dilalui oleh roda dua, dan khusus roda empat hanya bisa dilewati ambulan.

“Jembatan Galis, Insyaallah warga Madura sudah selesai bisa berjalan optimal dimulai hari ini, ” jelasnya.

Sambil melepas kebarangkatan 100 armada bus, Khofifah juga turut mendoakan agar para pemudik bareng gratis pada Kamis pagi hari ini bisa diberikan keamanan, kelancaran, dan kesehatan.

“Selamat kembali semoga semuanya sehat dan banyak rezeki. Selamat bertemu dengan keluarga masing-masing selamat merayakan Idulfitri 1443 Hijriah,” kata Khofifah.@redho

Baca Juga :  coocaa luncurkan Google TV pertamanya pada 23 Juli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tiga Partai Tembus Perempatfinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022

Kam Apr 28 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/MANILA– Indonesia untuk sementara meloloskan tiga partai ke perempatfinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022, yang berlangsung di Filipina, Kamis (28/4/2022) siang. Bertanding di lapangan 3 Mintinlupa Sports Complex, Manila, Jonatan Christie melaju ke 8 besar setelah menyingkirkan Daren Liew (Malaysia) melalui pertarungan tiga set 21-14, 13-21, 21-19. Di perempatfinal Jojo, […]