GWM Coffee Intelligence 2.0 Hadir dalam Versi Terbaru demi Mewujudkan Berbagai Pengalaman Canggih yang Lebih Mudah Digunakan

Editor Salah satu jenis kendaraan yang diproduksi Great Wall Motor (GWM) China. /autofun.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BAODING – Baru-baru ini, Great Wall Motor (GWM) versi terkini dari Coffee Intelligence 2.0 resmi dilansir, dan sukses menarik perhatian banyak media serta pengguna.

Coffee Intelligence 2.0 memperkenalkan arsitektur elektronika dan kelistrikan terbaru, serta sasis jenis intelligent drive-by-wire. Platform ini juga memperbarui kokpit canggih, fitur pengemudian canggih (intelligent driving), dan layanan canggih, menghadirkan pengalaman mutakhir yang lebih manusiawi kepada pengguna.

Arsitektur elektronika dan kelistrikan, serta sasis jenis intelligent drive-by-wire merupakan dua komponen utama dari Coffee Intelligence 2.0 terbaru. Arsitektur terbaru ini mewujudkan fitur-fitur canggih yang lebih modern. Sasis jenis intelligent drive-by-wire turut diperbarui demi memenuhi standar pengemudian otomatis L4 dan standar yang lebih tinggi.

Berdasarkan pemutakhiran tersebut, mobil dapat membantu pengemudian (cruise assistance) dalam kecepatan tinggi, kondisi kemacetan lalu lintas (traffic congestion assistance), pemarkiran mobil yang sepenuhnya otomatis lewat satu tombol (one-button start fully automatic parking), serta fitur-fitur pengemudian canggih lainnya. Ketika menemui ruang parkir sempit, pengguna dapat mengaktifkan fitur pemarkiran mobil yang sepenuhnya otomatis lewat satu tombol. Hasilnya, mobil mampu memetakan rute, secara otomatis mengendalikan setir, mengganti transmisi, mengerem, melakukan akselerasi/deselerasi, serta bentuk pengemudian lain. Fitur ini sangat bermanfaat sehingga pengguna mampu mengatasi kendala pemarkiran mobil, seperti memundurkan mobil di ruang parkir.

Platform Coffee Intelligence 2.0 juga melansir sistem kokpit Coffee Intelligence perdana— GC-OS. Dengan mengoptimalkan fitur-fitur seperti asisten pemindaian suara (speech recognition assistant) yang berbasiskan kecerdasan buatan (AI), kendali mobil dari jarak jauh, dan pemutakhiran jarak jauh berbasiskan cloud, sistem tersebut dapat mewujudkan interaksi manusia-komputer sebelum, selama, dan setelah berkendara. Pengaturan suhu penyejuk udara, membuka/menutup sunroof, dan fitur-fitur lain dapat dilakukan dengan perintah suara. Saat bernavigasi, pengguna juga bisa mengendalikan peta dan mengatur rute dengan perintah suara. Dengan demikian, pengaturan manual yang tidak penting dapat dikurangi agar keselamatan berkendara menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Tiga Mantan Kades Ditangkap Terkait Korupsi Dana Desa di Cianjur

Lebih menarik lagi, sistem GC-OS menyediakan lebih dari 40 layanan canggih berbasiskan skenario seperti intelligent social contact, servis mobil secara canggih (intelligent car maintenance), kehidupan digital, dan konektivitas mobil-rumah.

Berkat konektivitas mobil-rumah, pengguna secara langsung mengendalikan perangkat-perangkat canggih di rumah, seperti alat penyejuk udara, pemurni udara, dan robot pembersih rumah dengan asisten suara atau layar kendali utama. Ketika berkendara menuju rumah, pengguna dapat mengatur suhu penyejuk udara dan pemurni udara di rumah dengan perintah suara sehingga mereka menikmati suasana yang nyaman setelah tiba di rumah. Layanan canggih ini sangat mempermudah kehidupan pengguna.

HAVAL H6S, dilansir di ajang 24th Chengdu Motor Show pada 29 Agustus lalu, telah dilengkapi sistem GC-OS. Mobil ini juga telah meningkatkan harapan pengguna berkat kecanggihannya.

Platform Coffee Intelligence 2.0 terbaru telah membuktikan keunggulan teknologi GWM di era persaingan yang berbasis pada teknologi cerdas. Ke depan, teknologi ini akan diaplikasikan pada berbagai model mobil terbaru. Dengan demikian, pengalaman yang lebih ilmiah, sarat teknologi, dan manusiawi terwujud bagi seluruh pengguna global.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab dan TP PKK Bersinergi Tingkatkan Kapasitas Kader Posyandu

Sab Okt 16 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bandung terus melakukan peningkatan kapasitas bagi kader posyandu, mulai dari tingkat kecamatan, desa hingga kelurahan. Dengan adanya pelatihan yang inovatif dan kreatif, diharapkan dapat mendorong peranan para kader. Mengingat, posyandu merupakan ujung […]