H Irman Siap Pimpin DPD PAN kab Bandung Periode kedua

Editor H Irman Wargadinata./visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung akan segera digelar. Dalam kesempatan tersebut sejumlah nama bermunculan. Namun demikian, Nama H Irman Wargadinata, masih layak memimpin DPD PAN Kabupaten Bandung periode kedua. Hal tersebut dilihat dari prestasi yang selama ini dilakukannya untuk memimpin DPD PAN kabupaten Bandung.

“Insha Alloh saya siap untuk maju dalam pencalonan Ketua DPD PAN Ini. Dan alhamdulillah para ketua DPC PAN se kabupaten Bandung juga mendukung saya untuk kembali maju dan memimpin DPD PAN kabupaten Bandung,” kata H. Irman dalam acara silaturahmi di Soreang, (27/12) malam.

Dia mengataka jika prestasinya selama ini diakui para ketua DPC PAN as Kabupaten Bandung. Bahkan saat pemilihan legislatif yang lalu, PAN mampu memiliki kursi di DPRD sebanyak 4 kursi dari jumlah sebelumnya hanya 2 kursi.

Penasehat sekaligus pendiri PAN Kabupaten Bandung H Kasjvul Anwar mengatakan jelang Musda PAN Kabupaten Bandung yang rencananya akan dilaksanakan awal Januari 2021, nama H. Irman Wargadinata, masih layak untuk dipertahankan, menjabat Ketua DPD Kab Bandung lagi.

“Saya pikir dia masih layak untuk dipertahankan menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Bandung pada periode kedua nanti. Selain mendapatkan dukungan juga prestasinya masih diakui,” tegas Kasjvul.

Dia menjelaskan, Irman merupakan kader PAN yang sejak tahun 1998 sudah menjadi kader. Selalu aktif mengikuti kegiatan-kegiatan partai dan bahkan termasuk “lulus” dalam setiap even kaderisasi partai.

“Dia itu aktif dan terbilang lulus sebagai kader sehingga dalam even apapun yang diselenggarakan oleh dewan pimpinan daerah dan pimpinan wilayah dia selalu terdepan. Karir H Irman di PAN itu sejak memimpin partai mulai dari tingkat kecamatan atau ketua DPC, dan prestasi H.Irman telah dirasakan dan diakui oleh para kader PAN kab. Bandung. Dia juga berhasil menambah kursi fraksi PAN di DPRD Kab Bandung dari 2 kursi menjadi 4 kursi,” tambah nya.

Baca Juga :  Bobobox Resmi Membuka Bobocabin di Wana Wisata Rancaupas Kab. Bandung

Sementara itu, salah satu Ketua DPC PAN Kec. Soreang Ade Samsi, mengatakan banyak yang ditorehkan H Irman Wargadinata selama DPD PAN dipimpinnya.
Jumlah raihan suara sebanyak 110 ribu dan empat anggota DPRD ini juga sebagai salah bukti keberhasilan kepemimpinan H Irman.

“Insha Alloh kami mendukungnya karena prestasinya yang bagus. Kami sampaikan bahwa kami masih mendukung beliau untuk memimpin DPD PAN Kabupaten Bandung lima tahun ke depan agar prestasi dan raihan kursi di DPRD lebih meningkat lagi dan PAN kabupaten Bandung semakin dicintai masyarakat,” pungkas Ade.@pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Merajut Komitmen Berkearifan Budaya Daerah dalam Refleksi Kebangsaan Akhir Tahun

Sen Des 28 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sejumlah tokoh bangsa dan daerah yang berasal dari Sabang sampai Merauke hadir dalam acara Refleksi Kebangsaan dengan tema Merajut Komitmen Berkearifan Budaya Daerah untuk Kebaikan Bangsa dalam Bingkai NKRI. Ketua Steering Committee (SC) Kongres Sunda,¬†Andri Perkasa Kantaprawira, mengatakan, hari ini 27 Desember merupakan hari peringatan Konferensi Meja […]