H. Kusnadi: Airlangga Hartarto Capres Potensial Diantara Para Ketum Parpol

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Wakil Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat (Jabar), Haji Kusnadi menyebutkan Nama Ketua Umum (Ketum) Golkar, Airlangga Hartarto merupakan Calon Presiden (Capres) potensial dari kalangan ketum partai politik (parpol).

Diketahui sejumlah analisa atau riset yang dilakukan oleh lembaga survei dalam mengukur kekuatan ketum parpol berkesempatan dan berpontensi untuk diusung sebagai capres, serta potensi jika masyarakat harus memilih capres dari kalangan partai, alhasil, Airlangga diketahui paling banyak dipilih masyarakat dalam survei tersebut.

“Jika melihat hasil survei ketum paling dikenal, tentunya masyarakat tak asing terhadap pigur Megawati Ketum PDIP, namun ditanya tentang nama-nama ketum parpol yang akan dipilih, mayoritas memilih Airlangga Hartarto,” katanya kepada VISI.NEWS, Selasa (14/12/2021).

Selain itu, lanjut Kusnadi, saat simulasi diantara 4 ketum parpol dengan nama-nama di luar ketum parpol, Airlangga kembali menjadi tokoh parpok yang tetap perkasa dibanding dengan 3 ketum lainnya, Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai bakal capres yang paling memiliki tingkat keterpilihan paling tinggi dengan dipilih 20,8 persen.

“Metode tertutup menggunakan kuisioner kepada 2.200 responden dengan disodorkan nama-nama tokoh baik dari klaster ketum parpol dan non parpol, jika pilpres digelar hari ini maka tokoh yang dipilih oleh para responden menempatkan Airlangga sebagai pemenang,” ujar Kusnadi.

Terkait hal itu, Bendahara Fraksi Golkar DPRD Jabar ini menegaskan pentingnya konsolidasi internal dan kerja nyata guna mengawal aspirasi masyarakat, sehingga apa yang dianalisi oleh sejumlah lembaga survei itu, menjadi sebuah motivasi untuk terus berbuat guna kepentingan masyarakat.

“Berbagai program Golkar saat ini terus direalisasikan, konsolidasi internal terus masif, dan mengawal aspirasi masyarakat terus disuarakan oleh legislatif baik tingkat pusat, provinsi atau daerah, Golkar menang Airlangga Presiden 2024-2029,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  Menaker Ajak Duduk Bersama "Stakeholder" Ketenagakerjaan Susun PP

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

CEK FAKTA | Beredar Foto di Medsos Terduga Pelaku Rudapaksa HW Babak Belur Dihajar Massa, Ini Faktanya

Sel Des 14 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS |BANDUNG – Baru-baru ini beredar poto terduga pelaku pemerkosaan atau kekerasan seksual berinisial HW, dalam kondisi babak belur. Sontak poto yang viral di Media Sosial (Medsos) itu, menjadi perbincangan warganet berisikan ungkapan rasa marah terhadap seorang predator berprofesi oknum guru tersebut. Abenk Marco alias Cecep dan Iyang Sule […]