H. Kusnadi: Golkar Institute Salah Satu Cara Airlangga Melahirkan Calon Pemimpin Masa Depan

Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Kader Golkar Jawa Barat (Jabar) sekaligus Bendahara Fraksi Golkar DPRD Jabar, Haji Kusnadi mengapresiasi inovasi Ketua Umum (Ketum) Golkar, Airlangga Hartarto yang sudah mendirikan Golkar Institute sebagai lembaga pendidikan pemerintahan dan kebijakan publik.

Kusnadi mengatakan, Golkar Institute tersebut merupakan salah satu cara Airlangga Hartarto untuk memajukan Indonesia dengan melahirkan regenerasi calon pemimpin dimasa depan, khususnya kader internal Golkar, namun Menko Perekonomian tersebut menyebutkan Golkar Institute juga terbuka untuk umum.

“Semangat Golkar Institute tidak lain, ingin mencetak kader Golkar yang tangguh, memiliki pengetahuan dan berjiwa kepemimpinan yang transformatif serta ingin membawa perubahan di internal partai,” katanya.

Selain itu, lanjut Kusnadi kepada VISI.NEWS, Selasa (26/1021) mengungkapkan, dibangunnya Golkar Institute dimasa kepemimpinan Airlangga, bertujuan untuk memajukan bangsa Indonesia lewat peranan politik yang inovatif, cerdas, kreatif dan bermartabat.

“Partai Golkar, sangat serius untuk mendorong Indonesia Kearah lebih baik terutama ingin membuat partai beringin ini lebih mudah beradaptasi dengan perubahan,” ungkapnya.

Partai Golkar berharap, lulusan Golkar Institute tersebut bisa menjadi politikus yang memiliki bekal pengetahuan luas, kearifan jiwa yang mendalam, pemahaman kebijakan yang canggih, dan kemampuan leadership atau kepemimpinan yang efektif.

“Untuk mendorong perkembangan partai politik dalam dinamika zaman yang terus berubah. Golkar Institute adalah cermin dari tekad kita untuk memajukan bangsa Indonesia lewat peranan politik yang inovatif, cerdas, kreatif, dan bermartabat,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  Pimpinan Komisi X DPR Usul Nadiem Jadi Mendikbud Ristek

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Buya Anwar Abbas: Tangani Covid-19 Harus Gabungkan Empiris dan Teologis

Sel Okt 26 , 2021
Silahkan bagikan VISI.NEWS | JAKARTA – Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Buya Anwar Abbas menyebut untuk menangani pandemi Covid-19 di Indonesia harus melihat persoalan ini tidak hanya soal empiris atau sumber pengetahuan yang diperoleh dari observasi, melainkan melihat hal ini dengan teologis (keyakinan). Hal itu disampaikanya dalam webinar […]