Hadapi Pemilu 2024, Golkar Jabar Mulai Lakukan Berbagai Program dan Strategi

Editor Sekretaris Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Partai Golkar Jabar, Haji Kusnadi. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISINEWS | BANDUNG – Menatap kemenangan pada pemilu serentak tahun 2024, DPD Partai Golkar Jabar mulai melakukan pemetaan berbagai program dan strategi partai guna meraih kesuksesan baik skala nasional maupun skala Jabar.

Demikian dikatakan Sekretaris Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Partai Golkar Jabar, Haji Kusnadi, ia mengatakan, berbagai pemetaan strategis partai dan realisasi berbagai program, mulai direalisasikan 2021 ini, misal, melakukan konsolidasi internal partai diberbagai tingkatan.

“Sesuai arahan Ketua Umum Airlangga dan Plt Ketua DPD Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzily, Golkar Jabar harus segera melakukan konsolidasi internal mulai tahun ini,” katanya.

Kepada VISI.NEWS, Kamis (4/11/21), Kusnadi menjelaskan, konsolidasi internal yang harus mulai di tahun 2021 tersebut yaitu dengan menuntaskan penugasan fungsionaris di masing-masing kab/kota, agar mereka sudah bisa bekerja dan terjun ke masyarakat.

“Masuk di tahun 2022, upaya pemenangan Golkar baik skala nasional, Jabar maupun kota/kabupaten harus dilakukan lebih masif, sehingga Golkar dapat melihat sejauh mana kinerja fungsionaris,” jelasnya.

Dengan pergerakan lebih masif, lanjut Anggota DPRD Jabar tersebut, setidaknya Golkar dapat melihat dan merumuskan siapa saja kader yang akan diusung untuk bertarung baik di legislatif ataupun di eksekutif ditahun 2024 mendatang.

“Golkar akan melihat sejauh mana kinerja dari fungsionaris, bekerja selama setahun diterjunkan ke dapil dan akan dievaluasi untuk mengetahui siapa yang akan dicalonkan sebagai anggota DPRD baik di tingkat kab/kota maupun provinsi,” ungkap Kusnadi.

Terakhir, guna mencapai target kemenangan pada Pemilu serentak nanti, dan merealisasikan instruksi Ketua Umum yang menginginkan 20 persen kursi DPR RI dapil Jabar, Konstestasi Pilpres Golkar menang, dan Pilkada di Jabar Golkar mayoritas pemenang.

Baca Juga :  Komisi VIII DPR RI Minta BPKH Transparan Kelola DAU

“Golkar Jabar harus terus untuk mensosialisasikan ketum Golkar dan memenangkan Golkar, dan yang penting lagi adalah rekruitmen seperti pengadaan KTA itu terus menerus kita lakukan,” pungksnya.@eko

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Disdik Jabar Masih Melakukan Kajian atas Pelanggaran Prokes di SMAN 1 Cisolok Sukabumi

Jum Nov 5 , 2021
Silahkan bagikanVISINEWS | BANDUNG – Menyikapi permasalahan dugaan pelanggaran protokol kesehatan (Prokes) yang dilakukan pelajar, guru, hingga Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 Cisolok Kabupaten Sukabumi, Dinas Pendidikan Jawa Barat (Jabar) mengaku masih melakukan kajian untuk kemudian patut dan tidaknya diberikan sangsi. Demikian dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Jabar, Dedi Supandi, ia […]