Hasil Liga Inggris, Gol Kilat Ndombele Gagal Bawa Tottenham Raih Kemenangan

Editor Bek Wolverhampton Romain Saiss menyundul bola untuk mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Minggu (27/12/2020) waktu setempat./antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-15 Liga Inggris, Senin dinihari WIB (28/12/2020) di Molinieux Stadium.

Spurs sudah mencetak gol saat laga baru berjalan 57 detik lewat Tanguy Ndombele. Tottenham yang sudah unggul cepat berusaha mempertahankan kemenangan hingga menit-menit akhir babak kedua.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, empat menit jelang laga waktu normal berakhir, Wolverhampton mampu mencetak gol lewat Romain Saiss menyambut sepak pojok Pedro Neto.

Skor 1-1 menjadi hasil akhir dalam laga ini. Tottenham harus puas menduduki peringkat kelima dengan 26 poin dan Wolves beranjak ke peringkat ke-11 dengan 21 poin.

Unggul cepat membuat para pemain Tottenham kian percaya diri. Sayang, sundulan Sergio Reguilon masih melebar sedikit dari gawang Wolves.

Wolves sendiri bukannya tanpa peluang. Skuad asuhan Nuno Espirito Santo itu hampir saja menyamakan kedudukan di menit ke-28. Namun, sepakan Fabbio Silva masih sedikit melenceng.

Wolverhampton dan Tottenham terlibat dalam duel yang alot. Tuan rumah berusaha merespons ketertinggalan dan tim tamu mencoba menampilkan performa terbaik guna menambah keunggulan.

Upaya Wolverhampton mencetak gol baru terwujud pada menit ke-86. Romain Saiss menyambut sepak pojok Pedro Neto dengan sundulan dan membuat Hugo Lloris tidak berkutik.

Skor 1-1 menjadi hasil akhir dalam laga ini. Tottenham menduduki peringkat keenam dengan 26 poin dan Wolves beranjak ke peringkat ke-11 dengan 21 poin.

Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers: Rui Patricio; Nelson Semedo, Conor Coady, Romain Saiss, Marcal; Ruben Neves, Joao Moutinho; Adama Traore, Daniel Podence, Pedro Neto; Fabio Silva.

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Eric Dier, Davinson Sanchez, Ben Davies; Matt Doherty, Harry Winks, Pierre-Emile Hojbjerg, Sergio Reguilon; Tanguy Ndombele; Harry Kane, Son Heung-Min. @fen

Baca Juga :  Endang Maria: Pembatalan Haji 2021 Dinilai Sudah Tepat, Akhiri Polemik!

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Main Imbang, Liverpool Masih Kuasai Klasemen Liga Inggris

Sen Des 28 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Liverpool harus puas main seri 1-1 lawan West Bromwich Albion atau WBA di ajang Liga Inggris pekan ke-15, di Anfield, Senin dinihari WIB (28/12/2020). Gol Liverpool dicetak Sadio Mane pada babak pertama. WBA akhirnya mampu memaksakan hasil imbang lewat gol Semi Ajayi di menit ke-82. Meski bermain […]