Hasil Piala Menpora 2021: PSIS dan Barito Putera Lolos ke Delapan Besar

Editor PSIS Semarang dan Barito Putera lolos ke delapan besar Piala Menpora 2021./via antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – PSIS Semarang dan Barito Putera lolos ke delapan besar Piala Menpora 2021 dengan menempati posisi dua teratas klasemen Grup A setelah pertandingan terakhir grup mereka di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021).

Dalam pertandingan yang dimainkan lebih awal, Barito Putera bermain imbang dengan Persikabo 2-2 untuk menempati posisi kedua dalam klasemen dengan nilai lima, hasil satu kali menang dan dua kali imbang.

Persikabo menempati urutan ketiga dengan nilai dua, hasil dari dua kali seri dan satu kali kalah.

Gol Barito Putera dicetak oleh Cassio Fransisco pada menit 49 dan Beni Oktaviyanto pada menit 82, sedangkan gol Persikabo diciptakan Ahmad Nufiandani pada menit 36 dan Andy Setyo Nugroho pada menit 50.

Setelah pertandingan tersebut, PSIS menyingkirkan Arema FC dengan skor 3-2 sekaligus memastikan lolos ke delapan besar. PSIS menempati posisi teratas klasemen Grup A dengan nilai tujuh, hasil dari dua kali menang dan satu kali imbang. Arema FC di posisi terakhir dengan nilai satu, hasil satu kali imbang dari dua kali kalah.

Tiga gol PSIS dihasilkan dari Komarudin pada saat injury time babak pertama, Pratama Arhan pada menit 61, dan Ryan Ardiansyah pada menit 89, sementara dua gol Arema diciptakan Dedik Setiawan pada menit delapan dan menit 64.

Berikut klasemen Grup A

(Main, Menang, Imbang, Kalah, Gol, Poin):

1.PSIS Semarang 3 2 1 0 9-6 7
2.Barito Putera 3 1 2 0 7-6 5
3.Persikabo 1973 3 0 2 1 6-4 2
4.Arema FC Malang 3 0 1 2 4-6 1

@fen/sumber antara

Baca Juga :  GADGET: Instagram Perpanjang Durasi Live di Platform hingga Empat Jam

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sepekan ETLE, 63 Ribu Pelanggar Lalin Kena Tilang di Bandung

Rab Mar 31 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sebanyak 63.813 pelanggar lalu lintas (lalin) di Kota Bandung tercatat dalam sistem tilang elektronik ( Electronic Traffic Law Enforcement/ ETLE) yang diberlakukan selama sepekan terakhir. Sebelumnya, sistem tilang elektronik di Kota Bandung mulai diterapkan Polda Jawa Barat sejak Selasa (23/3) lalu. Total ada 21 kamera pengawas kendaraan […]