HONOR Merayakan Berbagai Pencapaian pada 2021 Bersama Para Sahabat

Editor Hari Jadi HONOR pada 2021: "Shaping a Shared Future"./visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan
  • HONOR membuat video baru yang menampilkan berbagai pencapaian yang terwujud pada 2021 dan mengumumkan peluncuran produk baru. 

VISI.NEWS | SHENZHEN – HONOR, produsen perangkat cerdas yang terkemuka di dunia, hari ini merayakan pencapaian penting—sukses menjalani kiprahnya sebagai merek teknologi premium berskala global pada tahun perdananya. Bersama lebih dari 180 juta sahabat dan mitra industri, HONOR mengenang perjalanan dan pencapaian yang telah tercapai pada 2021.

“Berkat dukungan sahabat dan mitra kami selama satu tahun terakhir, HONOR mampu memenuhi janjinya, yakni membantu konsumen mencapai banyak hal, serta memperluas jangkauan merek HONOR untuk menyediakan teknologi premium dan terjangkau bagi basis pengguna yang lebih luas,” ujar George Zhao, CEO, HONOR Device Co. Ltd. “Saya sangat bangga atas berbagai terobosan yang telah dilansir HONOR. Terobosan ini terwujud berkat dedikasi dan semangat rekan-rekan saya, dan kolaborasi dengan mitra rantai pasok yang terkemuka. Saya sangat gembira menyaksikan langkah-langkah yang telah ditempuh demi menciptakan masa depan bersama.”

Berevolusi sebagai Merek Teknologi Global yang Ikonis

Salah satu prioritas utama HONOR saat beralih menjadi merek teknologi global adalah menciptakan dunia cerdas yang baru bagi semua orang. Maka, HONOR selalu melansir inovasi dan cara baru bagi setiap orang untuk saling berinteraksi.

Peluncuran teknologi komunikasi 5G dan 6G secara drastis meningkatkan jumlah informasi yang terkirim. Daya pemrosesan kecerdasan buatan (AI) pun membuka berbagai peluang imajinasi tanpa batas, merintis babak baru untuk interkonektivitas, serta mewujudkan integrasi dunia nyata dan dunia virtual bagi setiap orang. Agar dunia cerdas terwujud bagi semua orang, HONOR melansir “HONOR Multi-screen Collaboration” pada 2021. Program ini menampilkan teknologi untuk beragam skenario penggunaan, dan mengintegrasikan strategi “1+8+N” yang dijalankan HONOR. Fitur-fitur interkonektivitas canggih mendukung ponsel pintar, laptop, komputer tablet, jam tangan, earphone, smart screen, dan perangkat-perangkat cerdas lainnya saling terhubung. Dengan demikian, interkonektivitas memperlancar arus layanan secara berkelanjutan.

Baca Juga :  BOLA OLIMPIADE: Di Pertandingan Kedua, Tim Besar Sukses Raih Kemenangan

Di sisi lain, HONOR mengembangkan kolaborasi strategis sepanjang tahun lalu bersama mitra-mitra rantai pasok global. HONOR berhasil menjalin lebih dari 30 kemitraan dengan vendor-vendor terkemuka, termasuk AMD, Intel, MediaTek, Microsoft, dan Qualcomm. HONOR juga meluncurkan MagicBook 16 mulai Desember ini. Dengan MagicBook 16, pengguna bisa mengelola alur kerja secara efisien dan meningkatkan produktivitas. Keduanya tercapai dengan mengandalkan fitur kolaborasi multilayar (multi-screen collaboration). Fitur ini memproyeksikan layar dan berkas yang terdapat pada ponsel pintar ke laptop. Pada 2022, HONOR akan melanjutkan kiprahnya dalam menciptakan dunia cerdas yang baru bagi setiap orang dengan meluncurkan berbagai produk terbaru yang inovatif, didukung fitur-fitur yang penuh terobosan.

Melansir Produk-Produk Inovatif bagi Basis Konsumen yang Lebih Luas

HONOR melansir produk pertamanya pada 2021 secara global, yaitu HONOR 50, pada akhir Oktober. HONOR 50 dilengkapi GMS, dan tampil sebagai ponsel pintar pertama yang memakai Platform Seluler Qualcomm SnapdragonTM 778G. Lebih lagi, desain memukau dan fitur vlogging inovatif dari HONOR 50 sukses membuat standar baru bagi ponsel pintar dalam kategori ini. Peluncuran HONOR 50 pun memperluas jangkauan HONOR hingga merambah lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Produk ini turut didukung jaringan distribusi global, termasuk kalangan peritel dan operator ternama, seperti Amazon, Esprinet, Fnac, Orange, Telcel, Telefonica, dan Vodafone, serta gerai-gerai milik HONOR di Rusia, Malaysia, dan Peru.

“Lewat kanal-kanal daring dan luring, kami mampu memperluas produk untuk basis konsumen yang semakin luas,” jelas Zhao. “Kami mengapresiasi kepercayaan yang diberikan mitra-mitra dari kalangan peritel dan operator telekomunikasi di seluruh dunia. Kami ingin melansir berbagai produk lain secara kolaboratif pada 2022. Sebelum menutup tahun 2021, saya gembira mengumumkan peluncuran produk terakhir pada tahun ini. Kami segera melansir produk terbaru dalam seri X yang sangat digemari, HONOR X30, pada bulan ini di Tiongkok.”

Baca Juga :  Klasemen Grup C Piala Menpora Usai Persebaya vs Persela Imbang

Dengan layar 120Hz yang sangat menarik, HONOR X30 memiliki layar 6,81 inci dengan bezel samping yang sangat tipis, yakni 1,05mm. HONOR X30 juga dilengkapi baterai 4.800mAh guna mendukung produktivitas di sepanjang hari. HONOR X30 bahkan lebih ringan dan tipis dibandingkan generasi sebelumnya, hanya seberat 189 gram, dan setipis 8,05mm. Didukung Platform Seluler Qualcomm Snapdragon 695 5G, HONOR X30 memiliki fitur CPU boost yang mencapai 15% dan GPU boost sebesar 30% ketimbang versi sebelumnya. Tersedia mulai 16 Desember, HONOR 30 akan ditawarkan mulai harga RMB 1.499.

Demi merayakan berbagai pencapaian yang terwujud pada 2021, HONOR membuat sebuah video pendek tentang kiprahnya bagi para sahabat dan mitranya: hihonor.com

Mengapresiasi Kegigihan, Pola Pikir Positif, dan Kreativitas Komunitas Global

Selama bertahun-tahun, HONOR telah mendukung dan menginspirasi bakat-bakat desain di dunia untuk mengeksplorasi persinggungan seni dan teknologi. HONOR baru-baru ini menggelar “2021 HONOR Talents Global Design Contest”, kompetisi global yang mengapresiasi kreativitas terbaik dan kontribusi artistik dari kalangan desainer di seluruh dunia. Kompetisi ini diikuti 5.000 karya yang menampilkan berbagai karya seni menakjubkan dari para desainer di Asia, Eropa, Afrika, dan Amerika. Karya-karya ini memperlihatkan perpaduan seni dan teknologi guna mempersembahkan mahakarya yang nyata.

Di sisi lain, HONOR melanjutkan ajang “HONOR Magic Moments Awards”, sebuah kompetisi yang mengajak berbagai orang untuk mengeksplorasi keindahan dunia di sekitarnya lewat fotografi dan videografi pada ponsel pintar. Ajang ini juga menjadi sarana pertukaran global yang diikuti kalangan fotografer sekaligus mengasah keahliannya. Hanya dalam 70 hari, lebih dari 200.000 foto dikirimkan kalangan fotografer dengan delapan tema yang diangkat kompetisi tersebut.

Baca Juga :  Petani Milenial Juara: Pelatihan Bikin Pembudidaya Ikan Tambah Pengetahuan

Ketika merayakan keberhasilannya dalam mengatasi berbagai tantangan guna membuat terobosan di industri pada tahun ini, HONOR ingin mengapresiasi sosok-sosok inspiratif di seluruh dunia yang mampu menghadapi berbagai kesulitan pada 2021 yang penuh tantangan. Untuk itu, HONOR melansir video “HONOR Your Smile”, menampilkan kegigihan berbagai orang di seluruh dunia sepanjang tahun ini, serta senyuman yang mencerahkan keseharian yang dijalani setiap orang. Video “HONOR Your Smile” dapat disaksikan di hihonor.com.

Tentang HONOR

HONOR adalah produsen perangkat cerdas yang terkemuka di dunia. HONOR bertekad menjadi merek teknologi ikonis, menciptakan dunia cerdas yang baru bagi setiap orang lewat berbagai produk dan layanan canggih. Dengan fokus pada litbang, HONOR berkomitmen mengembangkan teknologi yang membantu berbagai orang di seluruh dunia mencapai hal-hal luar biasa. HONOR memberikan kebebasan untuk melakukan dan membuat berbagai hal. Dengan menawarkan berbagai ponsel pintar, komputer tablet, laptop, dan perangkat wearable yang bermutu tinggi dan terjangkau, portofolio produk HONOR yang inovatif, premium, dan andal mendukung setiap orang untuk menjadi sosok yang lebih baik.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Akses Jalan Proyek Tol Cisumdawu Ditutup Warga dari 7 Desa

Sab Des 18 , 2021
Silahkan bagikan  VISI.NEWS | SUMEDANG – Pembangunan Proyek Tol Cisumdawu, hingga kini masih menuai permasalahan. Kali ini sebanyak 333 Kepala Keluarga dari 7 desa menggelar aksi protes dengan menutup akses jalan Proyek Tol Cisumdawu, tepatnya di Desa Ciherang Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang Jumat (17/12/2021), dilansir dari inisumedang.com. Aksi penutup […]