Immune Booster Injection Sebagai Pelindung Ekstra Melawan Virus

Editor Immune booster injection. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Hampir dua tahun masyarakat Indonesia banyak menghabiskan waktu beraktivitas di rumah akibat masa pandemi Covid-19. Hal tersebut membuat pemerintah harus mengambil kebijakan untuk menekan jumlah penyebaran virus di Indonesia.

Sementara itu, kebijakan untuk membatasi masyarakat ini telah berganti nama dan format beberapa kali, berawal dari PSBB, PSBB Transisi, PPKM Darurat, hingga PPKM empat level. Upaya pemerintah tersebut, kini memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia yang mulai kembali beraktivitas.

Sebelumnya, ungkap PR Marcks’ Venus Aesthetic Clinic, Fiki, Jumat (22/10/2021), banyak perusahaan menerapkan kerja dari rumah atau lebih dikenal Work From Home (WFH) untuk menyukseskan program pemerintah dalam menekan jumlah penyebaran virus Covid-19. Pada Oktober ini, tak sedikit perusahaan sudah mulai menerapkan sistem bekerja normal, yakni kembali melakukan aktivitas pekerjaan di kantor.

“Perubahan aktivitas berkerja dari sistem WFH dan harus harus kembali bekerja di kantor pastinya tubuh kita membutuhkan adaptasi, ditambah saat ini memasuki musim penghujan. Untuk melawan virus Covid-19, tubuh membutuhkan pelindung ekstra yang kuat,” ungkapnya.

Lalu, bagaimana cara tubuh kita menghadapi new era normal dengan cuaca yang tak menentu?

Untuk menghadapi new era normal saat ini, katanya, tak hanya dibutuhkan istirahat yang cukup dan makanan bernutrisi saja. “Namun, kita harus berupaya agar tubuh memiliki perlindungan ekstra untuk melawan Covid-19. Lalu, bagaimana cara menjaga daya tahan tubuh tetap fit saat kembali beraktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Marcks’ Venus Aesthetic Clinic atau Klinik Estetika Marcks Venus, yakni satu-satunya klinik estetika milik BUMN memberikan jawabannya. Disini, kata Fiki, kita bisa mendapatkan injeksi immune booster, yaitu suatu tindakan penyuntikan cairan (obat) dengan kandungan vitamin C dan vitamin B kompleks, dalam tubuh melalui intravena (pembuluh darah).

Baca Juga :  Jelang Pendaftaran Yena Ma'soem Mengaku Degdegan

“Suntik immune booster yang ditawarkan Klinik Estetika Marcks Venus ini berfungsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar kuat melawan infeksi dan tidak mudah sakit. Sementara itu, vitamin C merupakan nutrisi esensial yang dibutuhkan agar tubuh bisa beraktivitas dengan normal dan penuh energi,” jelasnya.

Ketika sedang sakit, jenis vitamin yang larut air ini mampu melawan patogen dan meningkatkan aktivitas pembersihan zat oksidan pada kulit sehingga berpotensi melindungi tubuh dari stres oksidatif.

Dalam kondisi stamina stabil, katanya, vitamin C ini akan membuat tubuh tetap sehat dan berenergi, dan gabungan dari beberapa vitamin B sekaligus semakin memperkuat daya tahan tubuh agar bisa bertahan dari serangan kuman penyebab penyakit.

Dengan melakukan immune booster injection, tubuh akan lebih siap menyambut new normal dan fit ketika beraktivitas. Immune booster injection aman diberikan untuk usia 17 ke atas hingga lansia dan dilakukan oleh tenaga kesehatan professional.

Marcks Venus Clinic by Kimia Farma merupakan salah satu tempat  untuk mendapatkan immune booster injection. Marcks Venus Clinic by Kimia Farma terdapat di area Matraman Jakarta, Bogor, dan Bandung.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPMD Jabar Sosialisasikan Jabatan Fungsional PSM

Jum Okt 22 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS |BANDUNG – Untuk mengimplementasikan dua aturan yang tertuang di dua Kementerian, DPMD Provinsi Jawa Barat (Jabar) meyosialisasikan Jabatan Fungsional Penggerak Swadaya Masyarakat (PSM) yang dilakukan melalui daring dengan peserta kabupaten/kota se Jabar serta perangkat daerah di lingkup Pemprov Jabar. Sekretaris DPMD Provinsi Jabar, Wahyudin mengatakan, sosialisasi pembentukan Jabatan […]