Ingin Nonton Persib, Eddy Kebut-Kebutan dari Cianjur

Editor Reporter Visi.news st mewawancarai Eddy Brokoli, usai pertandingan Persib vs Persija, Kamis malam (22/4)
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Nama artis Eddy Brokoli memang pecinta klub Persib Bandung. Saking cintanya kepada tim kesayangannya itu, tak mau ketinggalan nonton Persib vs Persija di toko sepatu Exodoss, jalan Banteng no. 57 Kota Bandung.

Eddy tak menyesal walaupun Persib ketinggalan 0-2 dari Persija Jakarta. Dia bàhkan minta kepada wargà Jabar, khususnya Bandung, untuk mendoakan tim Maung Bandung di leg ke dua nanti.

” Saya itu ya, naik motor sampai ngebut banget dari Ciherang Ciànjur ke Bandung, karena pengen nonton bareng Kang Gally Rangga di Bandung. Tapi ya mau gemana lagi, Persib kalah di leg pertama 0-2 dari Persija. Pokoknya untuj keg ke dua nanti saya mohon warga Jabar mendoakan tim Pangeran Biru, agar bisa menang nanti di leg ke dua,” kata pria berambut kríbo ini, saat dimintai komentarnya, Kamis (22/4).

Dia memprediksi, di leg kedua nanti Persib menang dengan perolehan gol 2-0. Sehingga katànya, nilainya seri. Dan Persib bisa melakukan pertandingan dramatis, dengan bermain adu finalti alias gol- golan.

“Nah di adu finalti inilah, Persib pasti jadi juara. Karena kualitas penendang gol ke gawang ini, Persib emang punya kans. Jadi bukan hanya dewi fortuna saja yang jadi penentu kemenangan Persib ini. Sok sajà lihat nanti, pokoknya Persib si Maung Bandung, jadi juarà piala Menpora ini,” pungkasnya. @pih

Baca Juga :  Agar Tak Ditutup, Sekda Ajak Pedagang Pasar Disiplin Prokes

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DUNIA ISLAM: Mualaf Kanada Nikahi Gadis yang Wajahnya Tertutup

Sab Apr 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Adalah Mubina Mustafa, (28 tahun) dari Pickering, Ontario, dan Mehdi Isa Arathoon, (27 tahun), teman yang menjadi suami istri tanpa pernah melihat wajah si istri hingga menikahinya. Pada awalnya, mereka mengaku tidak memiliki perasaan sama sekali, apalagi beberapa tahun setelah mereka lulus dari universitas yang sama pada […]