Integral Ad Science Berekspansi di Asia Tenggara dan Merekrut Dua Eksekutif Senior

Editor Integral Ad Science berekspansi di Asia Tenggara dan merekrut dua eksekutif senior. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SINGAPURA – Integral Ad Science (Nasdaq: IAS), pemimpin industri global yang menjamin kualitas media digital, hari ini menunjuk dua eksekutif baru di Asia Tenggara, yakni Lindsay Williams sebagai Country Manager dan Peter Angelis sebagai Director, Agency Partnerships. Lindsay dan Peter akan bekerja sama dengan merek, agensi periklanan, penerbit media, dan mitra teknologi guna meningkatkan kualitas media dan iklan terprogram di Asia Tenggara. Berbasis di Singapura, Lindsay dan Peter bertanggung jawab kepada Laura Quigley, SVP, Asia Pasifik.

Sebagai Country Manager, Asia Tenggara, Lindsay akan mengembangkan strategi penjualan demi membantu klien-klien sekaligus menjalin kemitraan baru dengan merek, agensi periklanan, penerbit media, dan platform. Lewat kemitraan ini, pihak-pihak tersebut dapat meningkatkan verifikasi dan menjamin setiap autentisitas impresi iklan (ad impression). Lindsay telah berpengalaman selama lebih dari satu dekade di bidang penjualan ketika bekerja dengan penerbit-penerbit media di Australia, Hong Kong, dan Singapura. Dia memiliki keahlian luas dalam pengembangan bisnis, strategi penjualan, dan ekspansi skala program pemasaran lokal. Sebelumnya, Lindsay menjabat Sales Director, Forbes Media, dan bekerja sama dengan merek serta agensi periklanan terkemuka di bidang periklanan digital dan strategi konten di Asia Pasifik. Dia juga sempat menjabat Regional Commercial Director di Time Out Asia. Selain itu, Lindsay pernah bekerja di bidang penjualan dengan sejumlah penerbit media terkemuka di Australia.

Dalam jabatan barunya, Peter akan memimpin tim kemitraan agensi di Asia Tenggara, mengembangkan program lokal, program pengukuran kinerja iklan, dan pelatihan. Dia akan bekerja sama dengan pemangku kepentingan dari kalangan agensi periklanan penting tentang praktik-praktik terbaik dalam iklan terprogram, kemitraan teknologi, dan proyek-proyek lain. Peter telah berpengalaman dalam perencanaan dan optimasi iklan terprogram, pengelolaan aktivitas digital, dan berkolaborasi dengan agensi-agensi periklanan di Australia, New York, dan Singapura. Pengalaman ini akan berperan penting dalam jabatan Peter. Sebelumnya, dia menjabat Head, Platforms and Capabilities, OMG Singapore. Dia juga sempat menjadi Director, Programmatic Planning and Optimisation, OMD, New York. Peter merintis karier sebagai Screen Trader di Australia.

Baca Juga :  ICW: Ini Episode Akhir Membunuh KPK

“Didukung investasi berkelanjutan dan rencana pertumbuhan di Asia Tenggara, kami cepat melengkapi tim kerja yang kini telah mencakup berbagai jabatan di Singapura. Saya gembira menyambut Lindsay dan Peter sebagai dua sosok yang kelak memimpin kegiatan operasional IAS di Asia Tenggara,” ujar Laura Quigley, SVP, Asia Pasifik, IAS. “Kedua sosok ini memiliki rekam jejak luas dalam menjalin kemitraan strategis di Asia Tenggara, dan mengembangkan bisnis di segmen teknologi periklanan. Saya optimis bahwa Lindsay dan Peter akan sukses memimpin tim dan membantu klien meningkatkan kinerja iklan digital.”

“Seiring dengan perkembangan segmen periklanan digital, tingkat kebutuhan atas layanan pengukuran kualitas media juga semakin besar. Di tengah momen penting ini, bergabung dengan IAS menjadi kesempatan menarik,” kata Lindsay Williams, Country Manager, SEA, IAS. “Pasar media digital di Asia Tenggara tengah berkembang pesat. Saya ingin berkolaborasi dengan praktisi pemasaran dan penerbit media, serta memanfaatkan solusi IAS yang dapat meningkatkan efisiensi dan imbal hasil atas investasi lewat cara-cara baru.”

“Saya gembira atas pertumbuhan yang terus terjadi dalam segmen iklan terprogram di berbagai pasar di Asia Tenggara. Saya ingin mempererat hubungan yang terjalin dengan mitra-mitra agensi periklanan,” ujar Peter Angelis, Director, Agency Partnerships, IAS. “Dengan mempelajari kebutuhan mitra agensi periklanan di Asia Tenggara, kami dapat terus memilih solusi yang tepat dan memperluas integrasi penting yang menjadikan IAS mitra pilihan dalam kualitas media digital.”@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketidakadilan pada Perempuan Lahir dari Kesalahan Cara Pandang Sosial

Rab Okt 6 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA -Ketidakadilan pada perempuan kerap terjadi dalam lingkup sosial masyarakat. Mirisnya, ketidakadilan yang berakar terhadap cara pandang negatif kepada perempuan ini kerap tidak disadari karena muncul dalam tindakan yang diyakini baik dan ilmiah oleh masyarakat. Pernyataan itu diungkapkan oleh akademisi bidang tafsir dan pendiri Ngaji Keadilan Gender […]