Jadwal Liga 1 2021 Beredar, Persib dan Persija Main Pekan Ini

Editor Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera sesuai jadwal Liga 1 2021./antara foto/mohammad ayudha/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis jadwal resmi gelaran Liga 1 2021 sampai dengan pekan keenam dengan Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Persebaya Surabaya dijadwalkan bermain pekan ini.

Jadwal tersebut juga sudah dikirimkan ke 18 klub peserta Liga 1 pada Minggu (29/8) malam. Seperti yang disampaikan Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita.

“Ya, jadwal itu benar. Tadi malam memang kami edarkan ke klub-klub,” kata Hadian Lukita, Senin (30/8/2021) pagi, dilansir CNNIndonesia.com yang mengkonfirmasinya.

Dalam jadwal yang sudah ramai beredar di media sosial itu diketahui seluruh klub sudah memiliki jadwal bertanding setidaknya sampai pekan keenam Liga 1 2021. Namun, seluruh lokasi pertandingan masih dikosongkan.

Dalam lanjutan pekan pertama, PS Tira bakal berhadapan dengan Madura United, Jumat (3/9). Dilanjutkan PSIS Semarang melawan Persela Lamongan, Sabtu (4/9).

Kemudian Persebaya Surabaya yang dijadwalkan bakal menjamu Borneo FC pada Sabtu (4/9) pada pekan pertama Liga 1. Di jadwal tersebut juga diketahui pertandingan kedua tim bakal digelar pukul 18.15 WIB atau sebelum pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera yang berlangsung pukul 20.30 WIB.

Pertandingan lain yakni, Persija Jakarta yang dijadwalkan menjamu PSS Sleman, Minggu (5/9) pukul 20.30 WIB. Namun, venue pertandingan itu seluruhnya belum ditentukan oleh PT LIB, selaku operator kompetisi.

“Untuk lokasi pertandingannya masih menunggu arahan dari pemerintah,” ujar Hadian Lukita. @fen

Baca Juga :  Soal Penanganan Narkoba tak Serius, Begini Kata Jubir NU Pasti

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ridwan Kamil: Badan Publik yang Tidak Informatif akan Didiskon Alokasi Anggarannya

Sen Agu 30 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan badan publik lainnya yang selama ini menerima hibah atau bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, predikat OPD dan badan publik atas keterbukaan informasi yang dihasilkan dari penilaian Monev Pemeringkatan oleh Komisi Informasi Jawa Barat akan mempengaruhi besaran pagu anggaran bagi […]