Jelang Lawan Indonesia, Timnas Myanmar Bantai Klub Turki 8-0

Editor Potret pemain Timnas Myanmar./instagram/myanmarff/via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | TURKI – Timnas Myanmar menunjukkan performa apik jelang melawan TImnas Indonesia di ajang uji coba. Tim berjuluk The White Angels itu sukses melumat klub Turki Antalya Halspor dengan skor 8-0.

Sama seperti Indonesia, Myanmar telah menggelar pemusatan di Turki. Mereka juga melakukan beberapa laga uji coba, termasuk nantinya dengan skuat Garuda.

Nah sebelum menghadapi Indoneisa, Myanmar lebih dulu bertanding dengan beberapa tim, salah satunya menghadapi klub lokal Turki bernama Antalya Halspor.

Hasilnya mengejutkan karena Myanmar sukses menang telak dengan skor 8-0. Laga melawan klub Turki itu dilakukan pada Kamis (18/11/2021).

Kabar kemenangan Myanmar ini diketahui dari unggahan sang pelatih Antoine Hey dari akun Twitternya. Dia menyebut anak asuhnya bermain baik.

“Performa bagus dari tim kami dalam pertandingan latihan. Antalya Halspor Club vs Myanmar skor 0-8,” tulisnya.

Timnas Myanmar baru menang telak hadapi klub Turki, Antalya Halspor. (Twitter/@HeyAntoine)

Dalam cuitan itu, Antoine Hey menyebutkan Aung Kaung Mann sukses mencatatkan hattrick. Sedangkan lima gol lainnya disumbangkan aung Maung Lwin, Suan Lam Mang, Nyei Chang Aung, dan Aung Wai Phyo.

Dengan hasil itu, tentunya Timnas Indonesia harus waspada ketika menghadapi Myanmar di laga uji coba yang rencananya bakal digelar pada 25 November mendatang.

Apalagi Timnas Indonesia mengalami hasil kurang maksimal pada laga uji coba pertama menghadapi Afghanistan. Anak asuh Shin Tae-yong kalah tipis dengan skor 0-1 dari tim lawan. @fen/suara.com

Baca Juga :  10 Pelukis Pamer Karya Bareng di TEKA Real Wood Flooring Gallery Tangerang

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Ridwan Kamil Pastikan UMP 2022 Jabar Naik, Pekerja di Atas Satu Tahun Bisa Negosiasi ke Perusahaan

Sab Nov 20 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memastikan akan menaikkan Upah Minimum Provinsi (UMP) tahun 2022. Keputusan ini diambil untuk mengikuti keputusan dari pemerintah pusat sekaligus memberi keadilan bagi buruh dan pengusaha.  Penetapan UMP 2022 ini berdasarkan UU 11/2020 tentang Cipta Kerja dan turunannya PP 36/ […]