Jelang Pendaftaran, Yena-Atep Gelar Deklarasi dan Ziarah

Editor Paslon Yena Iskandar Masoem bersama Atep Rizal saat deklarasi di Kompleks Pemakaman Keluarga Besar Al Masoem di Dangdeur, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jumat (4/9)./visi.news/istimewa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Menjelang pendaftaran, pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Yena Iskandar Masoem dan Atep Rizal yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar deklarasi sebelum mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung.

Deklarasi Yena-Atep dilakukan di Kompleks Makam Keluarga Besar Al Ma’soem di kawasan Dangdeur, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/9).

Sebelum melakukan deklarasi, Yena didampingi Atep berziarah ke makam ayahandanya, almarhum H Nanang Ma’soem. Usai berziarah, Yena-Atep bersama keluarga besar Al Masoem menggelar doa bersama.

Dalam deklarasinya, Yena-Atep telah memutuskan maju di kontestasi Pilkada Bandung 2020 untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang lebih baik, maju, dan sejahtera.

“Saya dan Kang Atep memutuskan membangun Kabupaten Bandung agar lebih maju, lebih baik, dan lebih sejahtera,” tegas Yena saat orasinya di hadapan keluarga dan pendukungnya di lokasi.

Menurut Yena, langkah dirinya bersama Atep yang merupakan eks kapten tim sepak bola Persib Bandung, hingga mendapat jadwal mendaftar di KPU Kabupaten Bandung sebagai pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Bandung 2020, tak terlepas dari doa keluarga besar Al Masoem bersama pendukungnya serta kemurahan dari Allah SWT.

Kata Yena, Allah SWT telah membantunya melangkah meniatkan diri untuk mencoba membangun Kabupaten Bandung. Allah, lanjut Yena, selalu menolong dirinya dan Atep Rizal mulai awal tahapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Yena-Atep rencananya akan berangkat dari Kompleks Makam Keluarga Besar Al Ma’soem seusai pelaksanaan salat Jumat. Rencana daftar ke KPU Kabupaten Bandung, pukul 13.30 WIB.

“Sedikitnya, 300 orang dari perwakikan partai politik bersama pendukung akan mengantarkan saya dan Atep ke KPU Kabupaten Bandung untuk melakukan pendaftaran. @yus

Baca Juga :  Peduli Sesama dan Bantu PMI, FIF Group Tasikmalaya Gelar Donor Darah

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mantan Menpora Abdul Gafur Meninggal Dunia

Jum Sep 4 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Abdul Gafur meninggal dunia pada Jumat (4/9). Abdul dikabarkan meninggal dunia di RS. Gatot Soebroto pagi ini pukul 06.30 WIB. Abdul meninggal di usia 81. Kepastian Abdul meninggal diungkapkan Semenpora, Gatot S. Dewa Broto. “Ya betul (Abdul meninggal). Kami baru tahu […]