Kamous Polman 2 Di Majalengka, Diyakini Dapat Meningkatkan Perekonomian Jabar Yang Berdampak Terhadap Negara

Editor Anggota DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi./visi.news/eko aripyanto.
Silahkan bagikan

VISINEWS |BANDUNG – Keberadaan Kampus 2 Polman di Kabupaten Majalengka dipandang sangat strategis dalam memperkuat ketahanan ekonomi nasional dengan menciptakan SDM yang berkualitas.

Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Reynaldi mengatakan, kehadiran Polman diyakini dapat mendorong generasi muda guna melahirkan inovasi dan kreativitas yang berdampak pada kemajuan SDM serta kemajuan negara.

“Berdirinya Kampus 2 Polman ini memiliki peran strategis dalam teknologi 3D printing, hingga pengembangan digital finansial., kedapan diyakini akan sangat dirasa manfaatnya oleh masyarakat,” katanya.

Dua tahun kedepan atau pada 2024 nanti, lanjut Legislator asal dapil Kabupaten Subang, Sumedang dan Majalengka tersebut, akan sangat berperan penting dan potensial guna meningkatkan ekonomi nasional.

“Peran Polman harus sudah terlihat, harus terus dimaksimalkan, semoga Polman bisa jalan, pasalnya kehadiran Polman dianggap menumbuhkan ekonomi di Jabar dan Nasional,” ujarnya.

Terakhir, diharapkan Pemprov Jabar beserta Pemkab Majalengka bisa terus memberikan dukungan, sehingga Kampus Polman bisa terus berinovasi dan semakin kreatif.

“Perlu adanya perhatian dan dukungan dari Pemprov Jabar serta Pemkab Majalengka agar terus eksis dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.@eko.

Baca Juga :  PMI Ajak Penyitas Covid-19 untuk Jadi Donor Darah Konvaselen

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Setelah Terpukul Pandemi Covid-19, Pelaku UMKM di Jawa Barat Mulai Menggeliat

Rab Jan 19 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Pertumbuhan ekonomi dan bangkitnya pelaku usaha kecil mikro mulai terlihat merangkak naik, setelah anjlok terpukul pandemi Covid-19, hal tersebut sesuai dengan data yang tercatat di Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKMP). Anggota DPRD Jabar, Haji Kusnadi mengatakan, 99,6 persen pelaku usaha UMKM masih didominasi oleh […]