Kapolsek Baleendah Beri Bantuan pada Pemilik Rumah yang Roboh

Editor Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., sedang menyerahkan bantuan. /visi.news/yusup supriatna
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Jajaran Kepolisian Sektor Polresta Bandung bersama tokoh masyarakat memberikan bantuan kepada pemilik rumah yang mengalami roboh yang bertempat di Kp. Dipatahkan RW 05, Kel./Kec. Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (15/10/2020) siang.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan. S.Ik, melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengatakan, pihaknya bersama tokoh masyarakat H. Dadang Mahdar memberikan santunan bersama kepada pemilik rumah yang mengalami roboh beberapa waktu lalu.

“Pemilik rumah atas nama Ai Kusmayanti (40), rumahnya yang ditempati adiknya yang bernama Komar (38), mengalami roboh sehingga rata dengan tanah,” jelas Sungkowo kepada wartawan usai memberikan bantuan dilokasi.

Menurut Sungkowo, pemberian bantuan ini atas kepedulian warga bersama kepolisian untuk meringankan beban korban. Selain itu, lanjut Sungkowo, giat ini juga sebagai  bentuk perhatian dengan memberikan santunan berupa beras, dan sembako.

“Kami bersama warga memberikan suport serta ada sedikit rejeki sebagai bentuk peduli dan perhatian pada warga,” tuturnya.

Sementara itu, Ai Kusmayanti pemilik rumah mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian santunan yang diterima.

Kata Ai, kronologis kejadiannya terjadi sekitar bulan agustus 2020. Saat itu, kata dia, penghuni rumah adiknya dia sedang tidak berada di dalam rumah, kemudian rumah tiba tiba roboh karena berdampingan dengan rumah yang dia huni.

“Mungkin dikarenakan sudah lapuk termakan usia dan kerugian diperkirakan 10 juta rupiah termasuk barang barang yang ada di dalam hancur. Says ucapkan sekali lagi berterima kasih atas perhatian yang diberikan jajaran Polsek Baleendah dan warga,” pungkasnya.@yus

Baca Juga :  Kasus Pembunuhan Di Subang, Reynaldi : Polisi Harus Segera Ungkap dan Tangkap Pelaku

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkot Solo Luncurkan Aplikasi "Tumbasembako" untuk Belanja Online di Pasar Tradisional

Kam Okt 15 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI), mencatat, hasil survei Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menunjukkan, pada semester pertama 2020 omzet hotel dan restoran diperkirakan menurun sekitar 25-50 persen akibat berkurangnya pengunjung di tengah pandemi Covid-19. Perkembangan tersebut berdampak terhadap penurunan kinerja sektor penyediaan makanan dan minuman […]