Kendaraan ke Garut Ada Peningkatan namun Tak Signifikan

Editor Petugas lalu lintas saat memantau arus kendaraan di pos pengamatan Limbangan./visi.news/yayat r.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Menjelang libur tahun baru 2021, intensitas kendaraan yang masuk ke wilayah Kabupaten Garut, Jawa Barat, ada peningkatan meski tidak signifikan.

Sejak digelar OPS Natal dan Tahun Baru (Nataru) mulai Senin (21/12/2020) lalu hingga berita ini ditulis dan dikirim, terlihat peningkatan jumlah kendaraan yang masuk ke wilayah Kabupaten Garut.

Hal tersebut diungkapkan Kanit Laka Lantas Polres Garut, Ipda Priyo Sumbodo, di Pos Terpadu Pengamanan Nataru, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (28/12/2020).

Tidak terjadinya lonjakan peningkatan yang signifikan di masa libur nataru tahun ini, menurut Priyo karena ada pandemi Covid-19 sehinggga masyarakat lebih memilih diam di rumah.

Priyo menegaskan, pengamanan Nataru tahun ini, Polres Garut melibatkan forum lalu lintas yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Garut.

Ditambah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Garut, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan Dinas Pemadam Kebakaran dan dinas-dinas terkait lainnya. @yat

Baca Juga :  Doddy Ubah Nama Putra Almarhum Vanessa Bibi di Buku Yasin Menjadi Gala Sky Adzan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

27 Orang Penyintas Covid-19 di UNS Bersedia Jadi Pendonor Plasma Convalesen

Sel Des 29 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Di tengah pandemi dan kecenderungan meningkatnya jumlah pasien yang dikonfirmasi positif Covid-19, Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Solo, mengadakan kegiatan donor darah, termasuk melakukan pendataan terhadap pendonor plasma convalesen untuk membantu penyembuhan pasien Covid-19. Dalam kegiatan donor darah dengan tema […]