Ketua Fraksi Demokrat: Moeldoko Parasit Demokrasi

Editor Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kab. Bandung, H. Osin Permana./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Peserta Kongres Luar Biasa (KLB) yang menunjuk Moeldoko sebagai Ketua Umum, dikatakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kab. Bandung, H. Osin Permana, merupakan kelompok tidak waras. Bisa disebut Parasit Demokrasi terutama Moeldoko sendiri.

Osin menambahkan, yang bisa membubarkan hasil KLB dan Moeldoko itu Kemenkumham. Bila kemudian ada persetujuan dan merestui KLB itu merupakan keputusan yang tidak waras.

“Moeldoko itu sengaja dimasukkan ke Demokrat oleh orang tertentu untuk merusak keutuhan Demokrat demi kepentingan besar,” katanya di ruang Fraksi, Senen (15/3/2021).

Instrumen demokrasi itu, lanjut dia, diantaranya, negara Hukum Kebebasan Pers, kebebasan berpendapat, dan Kedaulatan Rakyat, itu merupakan bagian dari demokrasi yang tidak bisa di rubah.

Dan Hasil Kongres di tahun 2020 telah melahirkan pemimpin yang sesuai dengan konstitusi yaitu Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Semua istiqomah mendukung AHY karena sesuai dengan ketentuan.

Sementara Moeldoko disebutkan dia, kapan mulai masuk Demokrat, mana kartu KTAnya, dirinya tidak memiliki sama sekali. Bila kemudian dirinya mengaku sebagai Kader Demokrat, itu merupakan pengakuan yang tidak waras.

“Kita tidak akan terjebak dengan permainan ini, karena semua kader Demokrat tetap solid dan mendukung AHY sebagai Ketua Umum yang sah,” ujar dia.

Osin menegaskan, tidak perlu dilakukan imbauan kepada semua kader Demokrat. Karena semua anggota sudah cerdas dan sudah memahami politik dengan benar. Juga bisa membedakan mana yang sah dan mana yang abal~abal. @qia.

Baca Juga :  Pemudik Diimbau Waspada, Cucu : Pelaku Aksi Pecah Kaca Kerap Terjadi Di Rest Area Jalan Tol

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perbaikan Jalan di Cianjur Selatan Butuh Anggaran Rp 700 Miliar

Sel Mar 16 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Cianjur selatan mempunyai fenomena alam yang sangat menarik dan sumber daya alam yang potensial. Namun sayangnya, akses jalan di sana belum semuanya baik. Sebagian besar jalan rusak masih dikeluhkan warga Cianjur selatan. Akses transportasi berupa kubangan lumpur licin masih banyak ditemui baik di jalan kabupaten, maupun di […]