Ketua PP Kab. Bandung Dadang S. Akbar Meninggal Dunia

Editor H. Dadang S. Akbar./youtube/HADASTV
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Innalillahi wainnailaihi rojiun. Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bandung, H. Dadang S. Akbar, Sabtu (23/1/2021) pukul 03.00 WIB, berpulang ke rahmatullah.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, caroge abdi H DADANG S AKBAR, parantos ngantunkeun nembe tabuh 3 di Rumkit Immanuel,” tulis Hj. Emma, istri almarhum melalui pesan singkat di Grup Whatsapp Visi Inohong Bandung (VIB) pukul 03.36 WIB.

Ucapan duka cita pun mengalir dari berbagai tokoh Kab. Bandung.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun…Mugi almarhum ditampi iman islamna…Insya Alloh husnul khotimah,” tulis Toni Permana, S.H., dari Fraksi Nasdem DPRD Kab. Bandung.

“Inalilahi wainalillahi rojiun…mugia alm H DADANG S AKBAR ditampi iman sinareng islamna diampuni dosa-dosana¬† dilapangkeun alam quburna, keluarga anu di kantunkeun mugia janten putra putri anu soleh sareng solehah…Amiin yra. Hapunten can tiasa takziah k rmh duka,” tulis H. Atep.

Ucapan duka cita juga mengalir dari Ketua Garda AMS Jawa Barat Bobby Erlangga, S.H., mantan tokoh birokrat di Kab. Bandung dan Kab. Bandung Barat (KBB) H. Iyang Muchtar, Bambang Budiraharjo, Ketua Kaukus Perempuan Jawa Barat Hj. Ratna Komalasari, Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Bandung Endang, S.H., Ketua DPC PDIP Kab. Bandung Dr. Harjoko Sangganegara, M.Lutfhy dari Fraksi PDIP DPRD Kab. Bandung, Endik dari Giriharja, Camat Ibunya Adjat Sudrajat, Ketua PC SPTSK SPSI Kab. Bandung Ruben Yunara, Pengurus KONI Kab. Bandung Asep Dedy dll.

Menurut Pengurus PP Pemuda Pancasila Kab. Bandung H. Dagus, dengan berpulangnya H. Dadang S. Akbar, Kabupaten Bandung kehilangan lagi tokoh masyarakat yang telah banyak berperan aktif dalam peran sosial kemasyarakatan. “Beliau juga selalu mengajarkan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila untuk selalu bersatu dengan masyarakat dan selalu bahu membahu bergotong royong untuk kepentingan masyarakat. Saya sebagai sebagai wakil almarhum dalam kepengurusan Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung atas nama Ormas Pemuda Pancasila mohon maaf kepada seluruh masyarakat¬† jika ada hal yang hilap dilakukan almarhum semasa hidupnya. Kami keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung mendoakan selamat jalan mudah mudahan menjadi ahli surga. Insyaallah kami akan terus mengenangmu dan melanjutkan perjuanganmu untuk berbakti kepada nusa bangsa dan agama. Amin YRA,” ungkapnya.

Baca Juga :  13 Kedutaan Besar Negara Sahabat Hadiri Public Hearing Sertifikasi Halal

H. Dadang S. Akbar merupakan tokoh pemuda di Kab. Bandung yang banyak berkiprah dalam berbagai kegiatan kepemudaan. Pria yang lahir pada 5 Mei 1955 itu, merupakan Ketua PAMMI Jabar, Komisaris HADASTV, dan pernah sukses mengibarkan bendera koperasi pemuda Kopindo.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab meninggalnya mantan manajer Persikab tersebut.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TAFAKUR: 5 Fakta Sains dalam Alquran yang Menakjubkan

Sab Jan 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ada banyak tanda-tanda yang menunjukkan kitab umat Islam, Alquran, adalah benar-benar firman Allah. Tanda tersebut dilihat dari kandungan yang ada di dalam Alquran berupa keterangan sains atau bukti lain yang menguatkan kebenaran kitab suci ini. Melansir Republika.co.id dari About Islam, berikut ini adalah beberapa fakta menakjubkan yang […]