Klasemen Akhir Grup D Piala Menpora: Sesuai Prediksi, Persib dan Bali United Melaju ke Perempat Final

Editor Striker Persib Bandung, Wander Luiz (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh dalam laga matchday ke-3 Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021)./bola.com/m iqbal ichsan/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sesuai prediksi banyak pihak dari awal, Persib Bandung dan Bali United keluar sebagai dua tim terbaik dari Grup D Piala Menpora 2021. Kedu klub berhasil melaju ke babak perempat final.

Persib Bandung sukses menjadi juara Grup D setelah mengalahkan Persiraja Bandaaceh 2-1 pada partai matchday ketiga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021).

Tim berjulukan Pangeran Biru itu tidak terkalahkan di Grup D. Persib Bandung mendulang tujuh poin hasil dari dua kemenangan dan sekali imbang.

Sementara itu, Bali United mengakhiri Grup D sebagai runner-up. Serdadu Tridatu, julukannya, hanya bermain seri 1-1 melawan Persita Tangerang pada laga terakhirnya di hari dan stadion yang sama, namun pada waktu yang berbeda.

Total, Bali United mengumpulkan lima poin berdasarkan satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Adapun, Persiraja berada di posisi ketiga klasemen akhir Grup C dengan tiga poin berkat satu kemenangan dan dua kali kalah. Sedangkan Persita menjadi juru kunci setelah hanya meraih satu angka dari tiga pertandingan.

Persib Bandung dan Bali United menjadi tim kelima dan keenam yang lolos ke perempat final Piala Menpora. Keduanya menyusul jejak PSIS Semarang, Barito Putera, Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

Hasil Matchday Ketiga Grup D

Jumat (2/4/2021)

Persita Tangerang 1-1 Bali United
(Taufiq Febriyanto 55′ – Ilija Spasojevic 14′)

Persib Bandung 2-1 Persiraja Bandaaceh
(Wander Luiz 25′, Ferdinand Sinaga 90+3′ – Assanur Rijal 90′)

@fen

Baca Juga :  Direktur Pascasarjana UIN SGD Bandung Dilantik Menjadi Dirjen Pendais Kemenag

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HIKMAH: Alasan Pentingnya Membaca Doa dan Wirid

Sab Apr 3 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Membaca doa dan wirid merupakan adab dan akhlak umat Islam. Di balik itu, terdapat sejumlah alasan mengapa umat Islam perlu membaca doa dan wirid dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Pakar Ilmu Alquran KH Ahsin Sakho menjelaskan, Allah memerintahkan manusia untuk senantiasa mengingat Diri-Nya. Dalam kondisi apa pun, kata […]