Klasemen Grup C Piala Menpora 2021 – Persebaya Ditempel Ketat Dua Tim

Editor Ilustrasi Piala Menpora 2021./liputan6.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Persebaya Surabaya ditempel ketat dua tim pada klasemen Grup C Piala Menpora 2021.

Pada Kamis (1/4/2021), ada dua pertandingan di Grup C Piala Menpora 2021. Dua pertandingan itu mempengaruhi klasemen Grup C.

Melansir Bolasport.com, pertandingan pertama adalah Persik Kediri melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pukul 15.15 WIB. Pertandingan itu dimenangkan oleh PSS dengan skor 1-0 atas Persik.

Gol tunggal PSS dicetak oleh pemain asing mereka Nico Velez (10′). Dengan raihan itu membuat PSS mengemas empat poin dan naik ke posisi ketiga klasemen Grup C.

Sebelumnya, PSS Sleman kalah 1-2 dari Madura United dan bermain imbang 0-0 melawan Persela Lamongan.

Pertandingan kedua memainkan partai antara Persela Lamongan melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (1/4/2021) pukul 18.15 WIB.

Pertandingan itu berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Gol Persela dicetak oleh Akbar pada menit ke-26. Sementara gol Madura United dicetak oleh Bruno Lopes pada menit ke-23.

Dengan hasil itu, Madura United ada di posisi kedua dengan empat poin.
Sebelumnya, Madura United menang 2-1 atas PSS dan kalah 1-2 dari Persebaya.

Persela Lamongan berada di posisi keempat dengan dua poin. Tim Laskar Joko Tingkir itu sebelumnya juga bermain imbang, yakni 0-0 melawan PSS pada 28 Maret 2021. @fen

Baca Juga :  M. Luthfi: Aksi Peduli Kemanusiaan, PDI Perjuangan Berikan Bantuan Kantung Jenazah

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perangi Bank Emok, Fak. Hukum UI Inisiasi Pengembangan Wakaf Produktif di Kec. Pagerageung

Jum Apr 2 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI) menginisiasi pengembangan wakaf produktif di Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (31/3/21). Kegiatan tersebut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi ketergantungan masyarakat terhadap rentenir atau bank emok. Ketua Tim Penelitian Riset UI untuk Pengembangan dan Penerapan Konsep Wakaf […]